Home » , » Luhut Ikuti Prosesi Tabur Bunga di Danau Toba

Luhut Ikuti Prosesi Tabur Bunga di Danau Toba

Written By Beritasimalungun on Monday, 2 July 2018 | 14:54

Menko Maritim Luhut Binsar Panjaitan bersama dengan para keluarga korban akan melakukan prosesi tabur bunga sebagai bentuk mengenang para korban Kapal Motor Sinar Bangun yang tenggelam di Perairan Danau Toba, tepatnya jalur lintas Pelabuhan Tigaras, Simalungun-Pelabuhan Simanindo, Kabupaten Samosir, Senin (2/7/2018).FB
BeritaSimalungun, Tigaras-Menko Maritim Luhut Binsar Panjaitan bersama dengan para keluarga korban akan melakukan prosesi tabur bunga sebagai bentuk mengenang para korban Kapal Motor Sinar Bangun yang tenggelam di Perairan Danau Toba, tepatnya jalur lintas Pelabuhan Tigaras, Simalungun-Pelabuhan Simanindo, Kabupaten Samosir, Senin (2/7/2018).

Dengan prosesi tabur bunga ini, proses pencarian secara nasional dihentikan namun proses pencarian oleh Basarnas dan pimpinan-pimpinan daerah yang berada di kawasan Danau Toba akan dilanjutkan hingga waktu yang belum ditentukan.

"Mari ikhlaskan saudara-saudara kita bersemayam di danau, dan menjadi bagian sejarah titik dimana kita, bersama-sama, memperbaiki kekurangan dan kesalahan yang telah terjadi. Beristirahatlah di dalam kedamaian, di danau yang kita mencintainya bersama-sama. (Rekaman video oleh Pemkab Samosir: Acara Tabur Bunga untuk Saudara-Saudara kita, penumpang KM Sinar Bangun, yang bersemayam di danau, Tigaras, Danau Toba, Senin pagi 02/07/2018)," tulis Arif Girsang. (BS)

Sumber: Metrotvnews 
Share this article :

Post a Comment