Home » , , » Ephorus GKPS Hadiri Pembekalan dan Mendoakan Caleg di Pematangsiantar

Ephorus GKPS Hadiri Pembekalan dan Mendoakan Caleg di Pematangsiantar

Written By Berita Simalungun on Wednesday, 23 January 2019 | 22:28

Novita Metty Purba(paling kiri) bersama Ephorus GKPS Pdt Martin Rumanja Purba(kedua dari kiri).FB
Pematangsiantar, BS-Ephorus GKPS Pdt Martin Rumanja Purba dan Sekjen GKPS Pdt Dr Paul Ulrich Munthe menghadiri acara Doa Bersama dan Pembekalan Caleg di Pematangsiantar, Rabu (23/1/2019).

Caleg DPRD Kota Pematangsiantar (PDIP) Nomor Urut 3 Dapil Kecamatan Siantar Sitalasari dan Martoba, Novita Metty Purba hadir pada acara itu. 

Lewat linimasa sosial media akun miliknya, Novita Metty Purba membagikan sejumlah foto dan narasi soal acara tersebut.

Novita Metty Purba: Ketika segala sesuatu sudah dimengerti, pikiran menjadi terbuka, pandangan berubah, mereka melakukan yg baik, berdoa, memotivasi, mendukung dan membekali kita calon-calon wakil rakyat ini, apakah kita juga sudah mengerti, terbuka dan bertekad melakukan yg terbaik juga?

Apa tujuan kita? Sudahkah mengesampingkan ambisi dan keinginan pribadi? Sudah benar-benar tulus dgn niat baik? Sudahkah kita koreksi diri?

Apa bekal kita? Tidak cukup dong hanya pintar, berduit atau terkenal? Ayo mulai kita periksa diri kita sendiri dulu, jiwa, nurani, moral, itikad dan sesederhana apa kita didalam tujuan ini?

Sesama calon/petarung? Sudahkah saling menyadari tidak akan merugikan/menzolimi petarung lainnya? Tapi ketika kita menzolimi/merugikan orang lain, mari kita sadari, justru kitalah yg disebut penghianat dan kalah.

Dan apalagi yang harus ada pada kita? Bertanggung jawab, bijaksana, selalu memakai hikmat, rendah hati dan tidak sombong tentunya, juga berkarakter yg positiflah kan?

Tidak malu2in dan berani bersuara tentunya. Ayoooo....maju terus.....teman2 pejuang
.(Lee)










 
Share this article :

Post a Comment