. (Video) Ibadah Syukur Ulang Tahun Ke 80 Tahun St R Kumpul Purba Pakpak dan HUT Perkawinan Emas (50 Tahun) St R Kumpul Purba Pakpak dengan P br Sitepu | BeritaSimalungun
Home » , , » (Video) Ibadah Syukur Ulang Tahun Ke 80 Tahun St R Kumpul Purba Pakpak dan HUT Perkawinan Emas (50 Tahun) St R Kumpul Purba Pakpak dengan P br Sitepu

(Video) Ibadah Syukur Ulang Tahun Ke 80 Tahun St R Kumpul Purba Pakpak dan HUT Perkawinan Emas (50 Tahun) St R Kumpul Purba Pakpak dengan P br Sitepu

Written By Beritasimalungun on Sunday, 17 February 2019 | 17:37

Petrus Hilman Dapot Tuah Purba BBA (Anak) menyulangkan  Kue Ulang Tahun kepada Ayahanda St RK Purba Pakpak pada Ibadah Syukur Ulang Tahun Ke 80 Tahun St R Kumpul Purba Pakpak-( 12 Februari 1939 – 12 Februari 2019) dan HUT Perkawinan Emas (50  Tahun) St R Kumpul Purba Pakpak dengan P br Sitepu (27 Februari 1969 - 27 Februari 2019) di Aston Hotel Jambi, Sabtu 16 Februari 2019 berlangsung Penuh Hikmat dan Sukacita. Foto-Foto Asenk Lee Saragih. 
Jambi, BS-Ibadah Syukur Ulang Tahun Ke 80 Tahun St R Kumpul Purba Pakpak-( 12 Februari 1939 – 12 Februari 2019) dan HUT Perkawinan Emas (50  Tahun) St R Kumpul Purba Pakpak dengan P br Sitepu (27 Februari 1969 - 27 Februari 2019) di Aston Hotel Jambi, Sabtu 16 Februari 2019 berlangsung Penuh Hikmat dan Sukacita.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Ke 80 Tahun kepada St R Kumpul Purba Pakpak juga mengalir dan juga dalam bentuk Ucapan Papan Bunga. 

Kesaksian St RK Purba
St RK Purba Pakpak merupakan Mantan Porhanger GKPS Jambi 2 Periode, Wakil Pengantar Jemaat 1 Periode, Perutusan Sinode Bolon GKPS Resort Jambi 3 Periode).

Pada Ibadan Syukur ini juga dalam rangka HUT Perkawinan Emas (Ke 50) St R Kumpul Purba Pakpak dengan P br Sitepu (27 Februari 1969 - 27 Februari 2019).

 “Sungguh, umur panjang ada di tangan kananNya, di tangan kiriNya kekayaan dan kehormatan. Hidup dimintanya dari pada-Mu; Engkau memberikannya kepadaNya, dan umur panjang untuk seterusnya dan selama-lamanya. Karena oleh Aku umurmu diperpanjang, dan tahun-tahun hidupmu ditambah”. (Amsal 3: 16, Mazmur 21:5 dan Amsal 9: 11).

Anak, dan Menantu dan Cucu seperti 1.Martha Sri Ulina Purba, 2.Maria Magdalena Purba SE MBA/ St Awal JD Damanik SE MM
, 3.Petrus Hilman Dapot Tuah Purba BBA / Anastasia Triana Ramasinta Br Haloho ST, 4.Christina Gloria Purba BBA/ Ir Pontas Sitanggang MM, 5.Monica Tri Octoria Purba SE MSc dan Cucu (Pahompu) 13 Orang ikut bersuka cita dalam Ibadah tersebut. 

Berikut ini Gallery Foto yang diabadikan pada Ibadah Syukur Ulang Tahun Ke 80 Tahun St R Kumpul Purba Pakpak dan Wedding Gold  50 St R Kumpul Purba Pakpak dengan P br Sitepu. (Asenk Lee Saragih)


Sambutan Petrus Purba

Sambutan St Awa; Damanik
Share this article :

Post a Comment

Halaman FB Media Lintas Sumatera

Mengucapkan

Mengucapkan
KLIK Benner Untuk Beritanya

DANRINDAM I BB/ Mengucapkan

DANRINDAM I BB/ Mengucapkan
DIRGAHAYU TNI ' Semoga TNI Selalu di Hati Rakyat, Menjadi Kebanggaan Ibu Pertiwi, Sinergi, dan Maju Bersama Negeri, AMIN

Kaldera Toba Akhirnya Diakui UNESCO Global Geopark

Kabar Hun Simalungun

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

Tinuktuk Sambal Rempah Khas Simalungun Dari Devi Damanik

Tinuktuk Sambal Rempah Khas Simalungun Dari Devi Damanik
Tinuktuk adalah Sambal Rempah Khas Simalungun yang berkhasiat bagi tubuh dan enak untuk sambal Ikan Bakar atau sambal menu lainnya. Permintaan melayani seluruh Indonesia dengan pengiriman JNT dan JNE. Berminat hubungi HP/WA Devi Yusnita Damanik 0815 3445 0467 atau di Akun Facebook: Devi Damanik.

Peletakan Batu Pertama Pembangunan “Monumen Makam Hinalang” (St RK Purba)

Peletakan Batu Pertama Pembangunan “Monumen Makam Hinalang” (St RK Purba)
Hinalang- Pdt Jhon Rickky R Purba MTh melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pusara “Monumen Makam Hinalang” (St RK Purba) di Desa (Nagori) Hinalang, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara, Selasa (22/10/2019). Acara Peletakan Batu Pertama dilakukan sederhana dengan Doa oleh Pdt Jhon Rickky R Purba MTh. Selengkapnya KLIK Gambar

Simalungun Berduka, St RK Purba Pakpak Tutup Usia

Simalungun Berduka, St RK Purba Pakpak Tutup Usia
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba
Sakit Bertahun Tanpa Pelayanan Medis

Catatan Kecil Lomba Cover Lagu Simalungun “Patunggung Simalungun”

Catatan Kecil Lomba Cover Lagu Simalungun “Patunggung Simalungun”
“Lang jelas lagu-lagu Simalungun sonari on. Tema-tema pakon hata-hata ni lagu ni asal adong. Irama ni pe asal adong, ihut-ihutan musik sonari. Lagu-lagu Simalungun na marisi podah lang taridah.” (Semakin kurang jelas juga lagu-lagu Simalungun belakangan ini. Tema dan syairnya asal jadi. Iramanya pun ikut-ikut irama musik zaman “now” yang kurang jelas. Lagu-lagu Simalungun bertema nasehat pun semakin kurang”.