Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Kuliah Umum dan Wawasan Kebangsaan Irjen Pol Drs M Wagner Damanik MAP di USI

Dosen Lemhanas Irjen Pol Drs M Wagner Damanik MAP melaksanakan kuliah umum tentang wawasan kebangsaan di Kampus Universitas Simalungun (USI) di Kota Pematangsiantar, Rabu (13/3/2019).
Pematangsiantar, BS-Dosen Lemhanas Irjen Pol Drs M Wagner Damanik MAP melaksanakan kuliah umum tentang wawasan kebangsaan di Kampus Universitas Simalungun (USI) di Kota Pematangsiantar, Rabu (13/3/2019). 

Acara itu juga sekaligus penyerahan bantuan Bus Sekolah dari Kementrian Perhubungan RI Dirjen Perhubungan Darat Irj Pol Drs Budy Setyadi SH, M.Si kepada Univetsitas Simalungun (Rabu/13/03/2019). 

Pada kesempatan itu Irjen Pol Drs M Wagner Damanik MAP mengajak hadirin dan undangan yang datang untuk mengheningkan cipta atas meninggalnya Mantan Rektor USI St Ir Jannerson Girsang.  

Menurut Wagner Damanik, Mahasiswa Universitas Simalungun menjadi mahasiswa milineal yang memiliki wawasan kebangsaan, menyadari perkembangan teknologi di era digital 4.0 semakin maju dan menjaga tolerasi di tengah-tengah masyarakat. (Foto-Foto FB Triadil Saragih)























Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments