}); Ucapan Roy Tua Manihuruk Usai Juara Tinju Sabuk UBO Intercontinental | BeritaSimalungun
Home » , » Ucapan Roy Tua Manihuruk Usai Juara Tinju Sabuk UBO Intercontinental

Ucapan Roy Tua Manihuruk Usai Juara Tinju Sabuk UBO Intercontinental

Written By Beritasimalungun on Wednesday, 20 March 2019 | 06:40

Ucapan Roy Tua Manihuruk Usai Juara Tinju Sabuk UBO Intercontinental.
Beritasimalungun-Sampai saat ini aku masi merasa belum percaya kalau aku juara. Ini semua benar-benar di luar dugaanku. Ini adalah sejarah dalam karirku selama bertinju dengan diberikannya kesempatan dan kepercayaan untukku memperebutkan sabuk UBO INTERCONTINENTAL di negara sendiri dan dapat bertanding di tempat yang hebat dan sangat megah. 
 
Aku sadar dan juga mawas diri kalau aku memang ngak layak dapat bertanding di event sebesar dan semegah ini dan juga diberi kesempatan untuk kejuaraan. 
 
Tapi yang namanya beruntung tetap aja beruntung. Ya aku sangat beruntung.Tentunya banyak terimakasih aku ucapkan kepada Boss Fahd Adityo Oscar menejer sekaligus promotor kebanggaanku.
 
Orang yang hebat dan sangat rendah hati. Sekali lagi terimakasih banyak Boss Adit. Dan trimakasih kepada bapak sekaligus orang tua kami Bapak Haji Freddy EP Hussein dan beserta keluarga.
 
Dan trimakasih juga buat Mas Ragil Ariyanto yang biasa dikenal dengan panggilan Mas Tekek Jawa dan melalui Tekek Jawa COMMUNICATIONnya. 
 
Aku tidak mungkin mencapai posisi sperti ini tanpa peran dari beliau-beliau yang sangat luar biasa bagiku. Dan tidak lupa aku ucapkan banyak Trimakasih kepada semua untuk dukungan dan DOAnya yang luar biasa juga untukku.
 
Sekali lagi banyak Terimakasih dan TUHAN memberkati.(FB-Roy Tua Manihuruk)
Share this article :

Post a Comment