Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Dukungan Kepada Wagner Damanik Semakin Menguat

Dukungan Kepada Wagner Damanik Semakin Menguat
Beritasimalungun-Dukungan kepada Irjen Pol Drs Maruli Wagner Damanik untuk mencalonkan sebagai Bupati Simalungun pada Pilkada Simalungun September 2020 mendatang. Dukungan itu datang dari sekitar 150 an partisan yang dijamu dengan makan malam bersama, Sabtu (29/6/2019).

Malam ini (Sabtu 29 Juni 2019) sekitar 150 an partisipan mendapat jamuan makan malam untuk dukungan kepada Wagner Damanik menuju Simalungun 1, semakin bertekad melalui Relawan Gerbang Simalungun yang di inisiasi lawei Maruli Damanik and tim.

Banyak yang datang dari jauh luar kota Siantar ternyata, bordam dari Medan, Haranggaol, Negeri Dolog, Sarimatondang, Sidamanik bahkan Kalimantan sengaja singgah memberi dukungan. 

Antusias dihibur oleh artis Simalungun Indah Sinaga, Supra Purba Tambak, Panca Saragih, Roni Efendi Sinaga dengan host Anca Damanik .

Bahkan dari Raya, Tigarunggu juga datang. Dukungan luar biasa, kita memberi apresiasi terhadap politik yang sportif dan rilex dan berbudaya, semua memakai kostum serba Simalungun.

#Salam WD for Simalungun 1
#Cafe Caliztha Jl Sisingamangaraja XII (depan USI)
#Perubahan untuk Simalungun, kita bisa. (FB-Sanggar Budaya Rayantara)





Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments