}); Lebaran Tanpa Ibu, AHY Merasa Hampa | BeritaSimalungun
Home » » Lebaran Tanpa Ibu, AHY Merasa Hampa

Lebaran Tanpa Ibu, AHY Merasa Hampa

Written By Beritasimalungun on Thursday, 6 June 2019 | 06:48

Presiden Joko Widodo (kedua kanan) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo (kedua kiri) dan Kaesang Pangarep (kiri) saat menerima putra Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono (kanan) dan istri Annisa Pohan (ketiga kanan) di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu 5 Juni 2019. ( Foto: SP/Joanito De Saojoao )

Jakarta, BS-Komandan Komando Satuan Tugas Bersama Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan selamat hari raya Idulfitri 1440 H. Putra Pertama Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut menghaturkan permohonan maaf lahir dan batin.

“Saya mengucapkan selamat hari raya Idulfitri pada segenap masyarakat Indonesia yang merayakannya. Tentunya dengan ucapan mohon maaf lahir batin saya atas nama keluarga besar Yudhoyono,” kata AHY di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (5/6/2019). AHY dan adiknya, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) bersilaturahmi dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

AHY dan Ibas didampingi istri yakni Annisa Pohan dan Siti Rubi Aliya Rajasa. Sebelum ke istana, AHY mengungkap, dirinya bersama keluarga Yudhoyono berziarah ke makam Kristiani Herrawati (Ani Yudhoyono) di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta. “Menjenguk sekaligus mendoakan Ibu Ani Yudhoyono yang sudah atau baru saja wafat,” ungkap AHY.

Seperti diberitakan, Ani Yudhoyono wafat di Singapura, Sabtu (1/6/2019). Jenazah Ani Yudhoyono dimakamkan pada Minggu (2/6). AHY menuturkan, momen Idulfitri kali ini memang terasa berbeda setelah kepergian Ani Yudhoyono. “Sebuah lembaran baru bagi kami. Ini merupakan Lebaran pertama keluarga kami tidak lengkap. Ada sesuatu yang hampa di hati kami masing-masing,” ucap AHY.

AHY pun menyebut, “Tentu diselimuti rasa kehilangan, tetapi juga secara bersamaan kami juga semakin mengikhlaskan bahwa Bu Ani almarhumah insyallah sudah di tempat yang jauh lebih baik dan lebih bahagia. Sambil terus kita mendoakan semoga kami sekeluarga ini bisa tegar dan bisa menjalani kehidupan baru tanpa Ibu Ani.”


Sumber: Suara Pembaruan
 
Share this article :

Post a Comment