Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Semakin Banyak Menyambut Kehadiran St Drs M Wagner Damanik MAP di Simalungun

Irjen Pol (Purn) St Drs M Wagner Damanik MAP mendapatkan "Surduk Dayok Binatur" dari masyarakat saat blusukan. FB
Beritasimalungun-Semakin banyak menyambut kehadiran Sosok Irjen Pol (Purn) St Drs M Wagner Damanik (WD) MAP blusukan di Kabupaten Simalungun. Lewat linimasa sosial media warga Simalungun mengabadikan kehadiran WG di daerah mereka.

Tentunya blusukan yang dilakukan WD guna menyerap aspirasi masyarakat Kabupaten Simalungun. Dari sekian nama yang muncul baru-baru ini maju di Pilkada Simalungun September 2020, namun WG sudah meniatkannya sejak April 2018 lalu. 

Lewat wawancara eklusife Penulis di Jakarta, WD sudah bicara soal pembangunan Simalungun dan masa depan Kabupaten Simalungun.

Bahkan niat untuk mamu sebagai Calon Bupati Simalungun, secara tegas juga disebutkan WD kepada Penulis saat itu. Keseriusan WG untuk membangun Simalungun dengan Slogan Gerakan Membangun Simalungun dan Motto "Datang Untuk Memberi Bukan Mengambil", sosok WD lebih tepat untuk memimpin Simalungun 5 tahun kedepan.
    
"Bisa hadir di tengah-tengah masyarakat, itu merupakan satu kebanggaan tersendiri bagi diriku. Selain bisa langsung bertegur sapa, juga dapat mendengar serta menyerap segala aspirasi yang di sampaikan. Dan akan menjadi tugas ke depan untuk membenahi nya..!! Salam Irjen Pol (Purn) St Drs M Wagner Damanik MAP.. #Wagner-For-Simalungun," tulis akun Relawan WD. 

Munculnya sejumlah nama sebagai balon Bupati Simalungun, tentunya yang menjadi penentu adalah Partai Politik (Parpol) yang memiliki kursi di DPRD Kabupaten Simalungun. Seperti Parpol Golkar, PDIP-NasDem-Gerindra-Perindo-PSI. (Asenk Lee Saragih)

Gallery Foto Blusukan WD di Kabupaten Simalungun Juli 2019. Foto-Foto FB 

















 




Gallery Foto Blusukan WD di Kabupaten Simalungun Juli 2019. Foto-Foto FB
 

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments