Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Tim dan Relawan Gencarkan Sosialisasi RHS Lewat Kalender di Simalungun

Bahkan warga Simalungun yang berprofesi sebagai “parkaranjang” juga tak luput dari perhatian mereka untuk membagikan kelender RHS. “Par karanjang pe sangat mendukung pa RHS on aima I huta Sombul,” tambah Gulda Saragih.(WA Group RHS)
Pematangraya, BS-Tim Pemenangan dan Relawan serta Simpatisan Bakal Calon Bupati (Balonbud) Simalungun St Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) SH kini gencar melakukan sosialisasi RHS lewat kalender di wilayah Simalungun. Tim RHS terus bergerak untuk membagikan kalender Tahun 2020 bergambar RHS kepada masyarakat Simalungun.

Seperti yang dilakukan Tim RHS, Jon Saragih dan Gulda Saragih yang menyusuri Huta Baringin Raya, Selasa (28/1/2020). Kemudian berlanjut ke Huta Bayu.


“Age pe dong berita hoax bahwa pa RHS lang dapotan kapal, tapi hanami tim tetap do semangat I lapangan mendukung pa RHS,” ujar Jon Saragih saat membagikan kalender RHS di Sombul, Selasa (28/1/2020).

Bahkan warga Simalungun yang berprofesi sebagai “parkaranjang” juga tak luput dari perhatian mereka untuk membagikan kelender RHS. “Par karanjang pe sangat mendukung pa RHS on aima I huta Sombul,” tambah Gulda Saragih.

Tim, Relawan, Simpatisan RHS belakangan ini tampak agresif dalam membangikan kalender RHS kepada masyarakat Simalungun. Tidak mengenal lelah dan tempat, mereka aktif dan solid dalam mensosialisasikan RHS lewat media kalender Tahun 2020.(Asenk Lee)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments