. Forum GTKHNK35+ Kota Pematangsiantar Terbentuk | BeritaSimalungun
Home » , » Forum GTKHNK35+ Kota Pematangsiantar Terbentuk

Forum GTKHNK35+ Kota Pematangsiantar Terbentuk

Written By Beritasimalungun on Friday, 14 February 2020 | 11:20

Forum Guru Tenaga Kependisikan Honor Non Kategori 35+ (GTKHNK35+) Kota Pematangsiantar terbentuk. Forum ini bertujuan untuk memperjuangkan para tenaga honorer yang berusia tiga puluh lima tahun keatas.(Foto Didik J/Beritasimalungun) 
Pematangsiantar, BS- Forum Guru Tenaga Kependisikan Honor Non Kategori 35+ (GTKHNK35+) Kota Pematangsiantar terbentuk. Forum ini bertujuan untuk memperjuangkan para tenaga honorer yang berusia tiga puluh lima tahun keatas. 

Berikut nama-nama dan struktur kepengurusanya yang telah dipilih dalam rapat dua hari yang dilakukan di Gedung Olah Raga ( GOR ) Pematangsiantar, tanggal 12-13  Februari 2020.

Kepengurusan GTKHNK35+ yakni Ketua: Marjo Situmorang, S.Th M.Pd, Wakil Ketua: Mawardi S.Pd, Sekretaris: Hotna Tiodor Ramelita Damanik, S.Pd, Bendahara: ELferina Simbolon, S.Pd.

Humas: 1. Daud S. S.Pd, 2. Irma Iryani Siregar, S.Pd, 3. Salmah Tanjung, S.PdI, 4. Jon Kennedy  Sembiring, S.Pd dan 5. Candra Parasian Sianipar, S.Pd.

Menurut Marjo Situmorang, tujuan terbentuknya organisasi ini untuk memperjuangkan para tenaga honorer yang berusia Tiga Puluh Lima Tahun Keatas.

"Sebagaimana kita ketahui pemerintah sedang dalam menata sistim kepegawaian di negara kita ini. Kita berharap pemerintah memperhatikan kami, rakyatnya yang berpendidikan telah turut membangun bangsa ungkap," Marjo Situmorang.

Disebutkan, adapun yang menjadi tugas pengurus saat ini akan melakukan audiensi kepada eksekutif dan legislatif untuk mendapat dukungan dalam Rakornas yang akan dilakukan di Jakarta tanggal 20 Februari 2020 mendatang.

"Kami nantinya dalam Rakornas itu meminta agar Bapak Presiden Joko Widodo menerbitkan Perpres akan keberadaan kami yang berusia 35 tahun keatas," ujarnya.

Lebih lanjut Marjo Situmorang berharap juga jika bisa terwujud hendaknya kembali pada UU ASN.

"Dimasa Bapak Presiden Susilo Bambang Yudoyono mengangkat seluruhnya yang honor tanpa terkecuali dengan azas perimbangan karena telah mengabdi bagi negara. Maka tidak diragukan lagi akan kinerja-kinerja para honor. Kami juga berharap bagi para balon walikota dan wakil walikota Pematangsiantar agar memasukkan keluhan kami ini menjadi programnya kedepan untuk diperhatikan sebagai pemimpin yang memperhatikan nasib rakyatnya," terangnya. (Didi J)
Share this article :

Post a comment