}); Toyota Dukung Sumatera Open Simalungun Taekwondo Championship 2020 | BeritaSimalungun
Home » , » Toyota Dukung Sumatera Open Simalungun Taekwondo Championship 2020

Toyota Dukung Sumatera Open Simalungun Taekwondo Championship 2020

Written By Beritasimalungun on Friday, 21 February 2020 | 06:39

Toyota Sutan Authorized Dealer sebagai dealer resmi Toyota di Pematangsiantar mendukung penuh kegiatan Sumatera Open Simalungun Taekwondo Championship 2020 yang diadakan di Universitas Simalungun yang dimulai pada 21 -23 Februari 2020.(Didik J)
Pematangsiantar, BS-Toyota Sutan Authorized Dealer sebagai dealer resmi Toyota di Pematangsiantar mendukung penuh kegiatan Sumatera Open Simalungun Taekwondo Championship 2020 yang diadakan di Universitas Simalungun yang dimulai pada 21 -23 Februari 2020.

Kehadiran Toyota diperhelatan kejuaraan taekwondo terbesar yang pernah diadakan di Pematangsiantar merupakan bentuk kepedulian Toyota Sutan terhadap perkembangan dunia olahraga khususnya di Pematangsiantar dan Simalungun.

Hal ini di ungkapkan oleh supervisor Toyota Sutan Pematangsiantar,Indra Syahyudi di stan Toyota yang berada di pelataran gedung auditorium USI dimana dijadikan tempat berjalannya pertandingan, Rabu (21/02/2020).

Baca Juga: Sumatera Open Simalungun Taekwondo Championship 2020 Digelar di USI

Indra menerangkan bahwa Toyota Sutan Siantar yang beralamat di Jalan Medan KM 2 Kota Pematangsiantar ini mendukung event yang digagas oleh USI Taekwondo Club,Bodil,UISU,Mistac dan Pemuda Pancasila Simalungun dan diikuti oleh 500 peserta mulai dari berbagai tingkatan tersebut karena sesuai dengan program yang ada di Toyota Sutan dan dilandasi semangat Toyota let’s go beyond.

“Kita memberikan apresiasi kepada pelanggan Toyota yang juga penggemar olahraga Taekwondo yaitu hadir memberi dukungan materi dan stand di event ini.

Selain membantu berupa materi,pihaknya melihat menghadirkan mobil Toyota Agya Type 1.2 G yang memiliki tenaga lebih maksimal dan irit bahan bakar.

Stand selain untuk promo stand itu juga berfungsi untuk konsultasi bagi masyarakat cara bijak ingin memiliki kendaraan bermerek toyota dan stand tersebut juga berfungsi sebagai tempat service booking.

Juga bagi peserta yang datang dari jauh diuar siantar karena peserta kejuaraan taekwondo ini diikuti oleh peserta yang berasal dari 5 provinsi yaitu Riau,Sumut,Aceh,Kepri dan Sumbar.

"Mungkin ada yang membawa kendaraannya dan butuh di service maka kita akan dengan senang hati membantu mereka," katanya.

"Mereka tidak perlu repot kesana kemari apalagi yang tidak mengetahui Siantar pasti ini sangat membantu, dan kita juga berharap bagi peserta pertandingan agar event ini menjadi motivasi untuk meraih prestasi yang diharapkan bisa mengharumkan nama bangsa dan Toyota juga menjadi pilihan bagi penggemar olahraga taekwondo dan olahraga lainnya karena sejalan semangat Toyota let’s go beyond," kata Indra. (Didi J)
Share this article :

Post a comment