. Wagner Damanik-Abidinsyah Milik "Wong Ndeso" | BeritaSimalungun
Home » , , , , » Wagner Damanik-Abidinsyah Milik "Wong Ndeso"

Wagner Damanik-Abidinsyah Milik "Wong Ndeso"

Written By Beritasimalungun on Thursday, 13 February 2020 | 06:30

Intens Blusukan Dari Nagori Ke Nagori di Simalungun
St Irjen Pol (P) Drs Maruli Wagner Damanik MAP bersama Istri M Br Purba mendapatkan “Surduk Dayok Binatur” dari warga Huta Sibayak, Nagori Pulibuah,Raya Kahean, Kabupaten Simalungun, Kamis (13/02/2020). Makan bersama di alam terbuka suatu kebersamaan yang hakiki. (Foto Robby Saragih)
Rayakahean, BS-Pasangan calon bupati dan wakil bupati Simalungun St Irjen Pol (P) Drs Maruli Wagner Damanik MAP- H Abidinsyah Saragih kini berbagi tugas menyapa masyarakat desa di Kabupaten Simalungun. Blusukan yang dilakukan keduanya untuk "belanja masalah" dan "bercakap-cakap" tentang keadaan yang terjadi di tengah-tengah warga. 

Kali ini, Kamis (13/02/2020) Wagner Damanik turun ke "Huta" bersama masyarakat Simalungun. Tepatnya di Huta Sibayak, Nagori Pulibuah,Raya Kahean, Kabupaten Simalungun. 

Kedatangan WD ke huta itu atas undangan Keluarga Rapipi Saragih untuk menikmati suasana kampung dan kondisi jalan menuju kampung mereka. Raut bahagia dan sambutan kompak ketika WD sampai di lokasi. 

Baca Juga: Irjen Pol (P) Drs Maruli Wagner Damanik, M.AP Siap Jadi Bupati Simalungun

“Kami mendoakan dan mendukung WD dan wakil Adidinsyah menjadi Bupati dan Wakil Bupati Simalungun. Sosok seperti ini yang kami harapkan. Turun langsung bersama warga dan sangat sederhana beliau, juga terbuka dengan berbagai masukan,” ujar Rapipu Saragih.

Pada kesempatan itu, WD yang juga didampingi Istri tercinta (Maya Br Purba) banyak menampung aspirasi dari masyarakat desa dan melihat secara langsung perjuangan warga untuk melewati akses jalan yang lumayan rusak. 

WD juga akan berjuang kelak jika dipercaya masyarakat Simalungun jadi “Parhobas” di Kabupaten Simalungun untuk membangun Kabupaten Simalungun dengan tulus dan ikhlas seperti slogan “Datang Memberi, Bukan untuk Mengambil”.
Bakal calon wakil bupati Simalungun Abidinsyah Saragih saat melakukan blusukan di dua kecamatan, yakni Kecamatan Bandar Huluan dan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun, Kamis (13/2/2020).(Foto GWA)  
Terpisah, Abidinsyah Saragih pada hari yang sama, juga melakukan blusukan di dua kecamatan, yakni Kecamatan Bandar Huluan dan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun. 

Kunjungan Abidinsyah Saragih ke rumah warga dan gabung untuk "cakap-cakap" di kedei kopi menjadi hal yang biasa bagi dirinya. Tak lagi asing Abidinsyah Saragih diberhentikan ditengah jalan, karena warga ingin sekali berjumpa dengannya dan enyampaikan dukungan dan doa restu. 

“Kami optimis dan sangat yakin dengan sosok beliau (Abidinsyah Saragih). Kami akan mendukung beliau semaksimal mungkin. Keuntungan bagi Kabupaten Simalungun sosok seperti beliau dan WD  pasangannya menjadi pemimpin selanjutnya,” ujar Uci warga Bandar Huluan. 

“Marsimalungun" menjadi penyemangat kali ini. Kerinduan warga Simalungun akan pemimpin amanah dan berintegritas semakin tak terbendung. Mari kita sama-sama dalam Gerakan Bangun (Gerbang) Simalungun, untuk mewujudkannya,” tambah Uci. (Robby Saragih/Asenk Lee Saragih)
Share this article :

Post a comment

Halaman FB Media Lintas Sumatera

Mengucapkan

Mengucapkan
KLIK Benner Untuk Beritanya

DANRINDAM I BB/ Mengucapkan

DANRINDAM I BB/ Mengucapkan
DIRGAHAYU TNI ' Semoga TNI Selalu di Hati Rakyat, Menjadi Kebanggaan Ibu Pertiwi, Sinergi, dan Maju Bersama Negeri, AMIN

Kaldera Toba Akhirnya Diakui UNESCO Global Geopark

Pdt Dr Deddy Fajar Purba dan Pdt Dr Paul Ulrich Munthe (Ephorus dan Sekjen GKPS)

Pdt Dr Deddy Fajar Purba dan Pdt Dr Paul Ulrich Munthe (Ephorus dan Sekjen GKPS)
Selamat Natal dan Tahun Baru

Kabar Hun Simalungun

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

Rental Mobil di Pematangsiantar

Rental Mobil di Pematangsiantar
Ada Executive Tiomaz Trans. KLIK Gambar Info Lengkapnya

Tinuktuk Sambal Rempah Khas Simalungun Dari Devi Damanik

Tinuktuk Sambal Rempah Khas Simalungun Dari Devi Damanik
Tinuktuk adalah Sambal Rempah Khas Simalungun yang berkhasiat bagi tubuh dan enak untuk sambal Ikan Bakar atau sambal menu lainnya. Permintaan melayani seluruh Indonesia dengan pengiriman JNT dan JNE. Berminat hubungi HP/WA Devi Yusnita Damanik 0815 3445 0467 atau di Akun Facebook: Devi Damanik.

Peletakan Batu Pertama Pembangunan “Monumen Makam Hinalang” (St RK Purba)

Peletakan Batu Pertama Pembangunan “Monumen Makam Hinalang” (St RK Purba)
Hinalang- Pdt Jhon Rickky R Purba MTh melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pusara “Monumen Makam Hinalang” (St RK Purba) di Desa (Nagori) Hinalang, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara, Selasa (22/10/2019). Acara Peletakan Batu Pertama dilakukan sederhana dengan Doa oleh Pdt Jhon Rickky R Purba MTh. Selengkapnya KLIK Gambar

Simalungun Berduka, St RK Purba Pakpak Tutup Usia

Simalungun Berduka, St RK Purba Pakpak Tutup Usia
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba
Sakit Bertahun Tanpa Pelayanan Medis

Catatan Kecil Lomba Cover Lagu Simalungun “Patunggung Simalungun”

Catatan Kecil Lomba Cover Lagu Simalungun “Patunggung Simalungun”
“Lang jelas lagu-lagu Simalungun sonari on. Tema-tema pakon hata-hata ni lagu ni asal adong. Irama ni pe asal adong, ihut-ihutan musik sonari. Lagu-lagu Simalungun na marisi podah lang taridah.” (Semakin kurang jelas juga lagu-lagu Simalungun belakangan ini. Tema dan syairnya asal jadi. Iramanya pun ikut-ikut irama musik zaman “now” yang kurang jelas. Lagu-lagu Simalungun bertema nasehat pun semakin kurang”.