. Korcam, Kordes Tim RHS Dolok Masagal Rapatkan Barisan | BeritaSimalungun
Home » , , , » Korcam, Kordes Tim RHS Dolok Masagal Rapatkan Barisan

Korcam, Kordes Tim RHS Dolok Masagal Rapatkan Barisan

Written By Beritasimalungun on Saturday, 7 March 2020 | 17:52

Koordinator Kecamatan (Korcam) dan Koordinator Desa (Kordes) Tim RHS Kecamatan Dolok Masagal, Kabupaten Simalungun melakukan rapat koordinasi dalam rangka mematangkan sosialisasi Balon Bupati Simalungun St Radiapoh Hasiholan Sinaga, Sabtu (7/3/2020).(Foto GWA RHS)
Dolok Masagal, BS-Koordinator Kecamatan (Korcam) dan Koordinator Desa (Kordes) Tim RHS Kecamatan Dolok Masagal, Kabupaten Simalungun melakukan rapat koordinasi dalam rangka mematangkan sosialisasi Balon Bupati Simalungun St Radiapoh Hasiholan Sinaga, Sabtu (7/3/2020).

Menurut Tim RHS, Sondang Sinaga SH, rapat koordinasi ini memantapkan langkah Tim RHS dalam mensosialisasi Balon Bupati Simalungun RHS kepada masyarakat. Baik dengan pembagian kalender, stiker RHS dan juga lewat kehadiran Tim RHS di cara dukacita maupun dukacita di Kecamatan Dolok Masagal.

Sementara itu, Crismes Haloho juga memberikan motivasi kepada seluruh Tim Relawan, Simpatisan, Pemenangan RHS untuk terus bergerak dalam mensosialisasikan Balon Bupati Simalungun RHS ke seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Simalungun.  

“Semangat pagi  Relawan RHS. Tuhan tidak pernah menjanjikan bahwa langit itu selalu biru, bunga selalu mekar dan mentari selalu bersinar. Tetapi ketahuilah bahwa Tuhan selalu memberi pelangi  disetiap badai, senyuman disetiap air mata, berkah disetiap cobaan dan jawaban di setiap doa. Jangan pernah kita menyerah, terus berjuang,” ujar Crismes Haloho.

“Kita sosialisasikan dan tawarkan Radiapo Hasiholan Sinaga (RHS) pembawa perubahan yang lebih baik dan Rakyat  Harus Sejahtera di Tanoh Habonaron do Bona. Selamat beraktivitas. Tuhan memberkahi kita semua. Tetaplah tersenyum dan bahagia. Tetaplah bersyukur dan berdoa. Selamat berakhir pecan,” kata Crismes Haloho. (Asenk Lee Saragih)


  


Share this article :

Post a comment