Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Wagner Damanik Berencana Temui Gubsu Bicarakan Kerusakan Jalan Provinsi di Simalungun

Irjen Pol (P) Wagner Damanik M AP bersama Nurdin Malau SH bertemu saat Pesta Bona Taon Silau Raja, Perumnas Batu VI dan Silau Raja Jalan Asahan Batu IV, V dan Rambung Merah di Gedung Cadika Jalan Adahan.(Foto Pak Malau) 
Pematangsiantar, BS-Bakal Calon Bupati (Balonbud) Simalungun St Irjen Pol (P) Drs Maruli Wagner Damanik MAP berencana akan menemui Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi untuk membicarakan solusi perbaikan kerusakan jalan provinsi di Kabupaten Simalungun. Pasalnya kerusakan jalan provinsi di Kabupaten Simalungun sudah meresahkan masyarakat.

Bogel Saragih, salah satu Relawan WD-BISA mengungkapkan, pendekatan kepada Gubsu Edy Rahmayadi adalah langkah tepat untuk memperjuangkan rekontruksi jalan-jalan provinsi di Kabupaten Simalungun.

“Irjen Pol MWD akan hadir di Kabupaten Simalungun sebagai  pejuang pembagunan di Simalungun. Beliau punya pegalaman di segala bidang di daerah lain. Beliau tidak diragukan di kalagan atas dan bawah. Beliau cuman berkata, “Saya akan bagun kampung halamanku” ! Moto yang bagus memberi bukan megambil. Beliau cari dari pusat dan akan di bagun di Simalungun . Salam keharmonisan buat tim MWD,” kata Bogel Saragih.

Sementara Silalahi, relawan WD lainnya menambahkan, beberapa masyarakat yang dia temui dari Simpang Raya-Tigaras menginginkan perbaikan jalan yang memang sangat vital buat masyarakat. Jalan lintas Simpang Raya-Tigaras adalah jalan provinsi. 

“Mereka menanyakan ada ngak calon Bupati yang berani  hitam diatas putih untuk perbaikan jalan Simpang Raya-Tigaras? Mohon pencerahannya haganupan!,” kata Silalahi.

Terpisah, Irjen Pol (P) Wagner Damanik M AP bersama Nurdin Malau SH bertemu saat Pesta Bona Taon Silau Raja, Perumnas Batu VI dan Silau Raja Jalan Asahan Batu IV, V dan Rambung Merah di Gedung Cadika Jalan Adahan. 

“Ini  lah calon Bupati kita di Kabupaten Simalungun, ayo mari kita dukung dengan sepenuh hati.WD-BISA,” tulis Pak Malau, relawanWD-BISA.(Asenk Lee)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments