Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Radiapoh Hasiholan Sinaga "Sawer" Sapna Sitopu dan Jhon Eliaman Saragih Rp 5 Juta

Kolase FB
Medan, BS-Sukses Live Streaming Facebook "Simalungun Night" bersama Sapna Sitopu, Jhon Elyaman Saragih dan Dody Purba (Saxofon) menghibur masyarakat Simalungun dimanapun berada, Minggu (31/5/2020) malam. Bahkan St Radiapoh Hasiholan Sinaga SH "menyawer" Rp 5 Juta dengan reques lagu "Girahpe Au Mulak".  

Seperti diketahui Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) adalah bakal calon Bupati Simalungun pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang. Kepedulian RHS kepada seniman Simalungun khususnya begitu nyata.
Bahkan ditengah pandemi Covid-19 yang mengharuskan seniman-seniman Simalungun "tiarap" dalam mata pencaharian karena imbas dari kebijakan pemerintah yang membatasi aktivitas di luar rumah. 

Namun demikian, SPY Projeck milik Marga Sipayung ini tak kehabisan asal untuk menfasilitasi Seniman Simalungun untuk tetap berkarya dan menghibur masyarakat Simalungun di seluruh dunia lewat media sosial Live Streaming Facebook


Bahkan penonton Live Streaming Facebook "Simalungun Night" bersama Sapna Sitopu, Jhon Elyaman Saragih dan Dody Purba (Saxofon)  di akun FB Sapna Sitopu sukses menarik simpatik hingga tembus 2.400 penonton Live FB.

Sementara hingga Senin 1 Juni 2020 Pukul 08.25 Video Live Streaming Facebook di Akun Sapna Sitopu ini dibagikan 1.654 kali hingga ditonton 76 Ribu tayangan.

Bahkan puluhan lagu-lagu Simalungun dibawakan apik dan penuh humor oleh Sapna Sitopu (Ratu Taurtaur Simalungun) dan Jhon Eliaman Saragih. Bahkan lantunan Saxsofon oleh Dody Purba dan Sulim Hizkia Purba dan Keybord Marihot Purba membuat musiknya tambah mantap. 

Bahkan reques penonton untuk lagu-lagu Simalungun dari berbagai daerah dibawakan Sapta Sitopu dan Jhon Elyaman Saragih dengan memuaskan. Bahkan belasan Juta Rupiah terkumpul dari saweran penonton. Sukses Seniman Simalungun.(Asenk Lee Saragih) 
       

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments