. Fridani Tarigan: "Mari Kita Dudukkan Radiapoh Sinaga Jadi Bupati Simalungun" | BeritaSimalungun
Home » , » Fridani Tarigan: "Mari Kita Dudukkan Radiapoh Sinaga Jadi Bupati Simalungun"

Fridani Tarigan: "Mari Kita Dudukkan Radiapoh Sinaga Jadi Bupati Simalungun"

Written By Beritasimalungun on Sunday, 1 November 2020 | 13:27


Siantar, BS
–Fridani Tarigan dan DS Cipto – adalah pasangan suami istri yang mantan guru calon Bupati Kabupaten Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) di Sekolah Menengah Teknik Pertanian (SMTP) Negeri 1 Raya, Kabupaten Simalungun.

Pasangan mantan guru ini, hadir di acara doa dan pemberangkatan Radiapoh Sinaga untuk berjuang memenangkan Pilkada Kabupaten Simalungun yang digelar keluarga besar Ikatan Alumni SMTP Negeri 1 Raya di rumah pribadi RHS, Sabtu (31/10/2020).

Acara yang dipimpin ketua Ikatan Alumni, Effendi Panjaitan tersebut, berjalan baik dan penuh keakraban. Silaturahmi yang terbangun indah itu, melahirkan berbagai gagasan yang sangat menarik, seperti dibentuknya Tim Relawan RHS-ZW Ikatan Alumni SMTP Negeri 1 Raya, donasi dana perjuangan memenangkan RHS-ZW, terbentuknya koordinator relawan di 32 kecamatan, dan pembuatan atribut peraga pemenangan.

Yang tidak kalah menarik adalah, pernyataan sikap tegas dari mantan guru SMTP Negeri 1 Raya, Fridani boru Tarigan, yang menggugah seluruh anak didiknya yang ada di acara maupun yang di seluruh penjuru negeri ini maupun di mancanegara, untuk saling bergandengan tangan memenangkan Radiapoh Hasiholan Sinaga sebagai Bupati Simalungun 2021-2024.

“Saya merasa bangga, seorang dari ribuan anak didik kami, yakni Radiapoh Hasiholan Sinaga, telah berhasil menyelesaikan tahapan demi tahapan untuk menjadi calon Bupati Kabupaten Simalungun yang akan digelar pada 9 Desember 2020. Tentu, sebagai alumni SMTP Negeri 1 Raya, keinginan untuk memimpin itu, harus kita wujudkan dengan mendudukkan Radiapoh Sinaga menjadi Bupati. Kita dudukkan dia lebih dulu,” katanya.

Ditekankan Fridani, mulai hari ini (Sabtu, 31 Oktober), kita sepakati sudah bekerja seluruh alumni serta keluarga untuk mengingatkan setiap orang, apakah keluarga mau pun kerabat agar memenangkan Radiapoh Sinaga.

“Kalau kita punya hak memilih di Simalungun, lebih bagus dan usahakan untuk membawa suara lainnya. Kalau pun tidak domisili di Simalungun, jika ada saudara, teman atau kerabat, ya diajak saja untuk memilih Radiapoh Sinaga,” kata Fridani Tarigan yang mengingatkan bahwa waktu untuk bekerja sebagai relawan sangat singkat sekali, jadi harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. (Didik S)
Share this article :

Post a Comment

Halaman FB Media Lintas Sumatera

Mengucapkan

Mengucapkan
KLIK Benner Untuk Beritanya

DANRINDAM I BB/ Mengucapkan

DANRINDAM I BB/ Mengucapkan
DIRGAHAYU TNI ' Semoga TNI Selalu di Hati Rakyat, Menjadi Kebanggaan Ibu Pertiwi, Sinergi, dan Maju Bersama Negeri, AMIN

Kaldera Toba Akhirnya Diakui UNESCO Global Geopark

Kabar Hun Simalungun

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

Tinuktuk Sambal Rempah Khas Simalungun Dari Devi Damanik

Tinuktuk Sambal Rempah Khas Simalungun Dari Devi Damanik
Tinuktuk adalah Sambal Rempah Khas Simalungun yang berkhasiat bagi tubuh dan enak untuk sambal Ikan Bakar atau sambal menu lainnya. Permintaan melayani seluruh Indonesia dengan pengiriman JNT dan JNE. Berminat hubungi HP/WA Devi Yusnita Damanik 0815 3445 0467 atau di Akun Facebook: Devi Damanik.

Peletakan Batu Pertama Pembangunan “Monumen Makam Hinalang” (St RK Purba)

Peletakan Batu Pertama Pembangunan “Monumen Makam Hinalang” (St RK Purba)
Hinalang- Pdt Jhon Rickky R Purba MTh melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pusara “Monumen Makam Hinalang” (St RK Purba) di Desa (Nagori) Hinalang, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara, Selasa (22/10/2019). Acara Peletakan Batu Pertama dilakukan sederhana dengan Doa oleh Pdt Jhon Rickky R Purba MTh. Selengkapnya KLIK Gambar

Simalungun Berduka, St RK Purba Pakpak Tutup Usia

Simalungun Berduka, St RK Purba Pakpak Tutup Usia
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba
Sakit Bertahun Tanpa Pelayanan Medis

Catatan Kecil Lomba Cover Lagu Simalungun “Patunggung Simalungun”

Catatan Kecil Lomba Cover Lagu Simalungun “Patunggung Simalungun”
“Lang jelas lagu-lagu Simalungun sonari on. Tema-tema pakon hata-hata ni lagu ni asal adong. Irama ni pe asal adong, ihut-ihutan musik sonari. Lagu-lagu Simalungun na marisi podah lang taridah.” (Semakin kurang jelas juga lagu-lagu Simalungun belakangan ini. Tema dan syairnya asal jadi. Iramanya pun ikut-ikut irama musik zaman “now” yang kurang jelas. Lagu-lagu Simalungun bertema nasehat pun semakin kurang”.