. Jutan M Manik, M.Han : Orogram Prioritas WD-BISA Penanganan Jalan Rusak di Simalungun | BeritaSimalungun
Home » , , » Jutan M Manik, M.Han : Orogram Prioritas WD-BISA Penanganan Jalan Rusak di Simalungun

Jutan M Manik, M.Han : Orogram Prioritas WD-BISA Penanganan Jalan Rusak di Simalungun

Written By Beritasimalungun on Thursday, 12 November 2020 | 19:05

Jutan Manik (kiri) dan Irjen Pol (purn) Drs.M.Wagner Damanik MAP.(IST)

Silou Kahean, BS-
Penanganan jalan rusak di Kabupaten Simalungun akan jadi prioritas Paslon Irjen Pol (purn) Drs.M.Wagner Damanik MAP - Abidinsyah Saragih (WD-BISA) jika dipercaya rakyat memimpin Kabupaten Simalungun. Demikian dikatakan Jutan Manik Tim Pemenangan Milenial WD-BISA, Kamis (12/11/2020).

Jutan Manik, lulusan Magister Pertahanan, mengatakan kondisi jalan rusak sangat menyulitkan transportasi masyarakat dan tim WD-BISA sudah merasakan dan menyaksikan banyaknya jalan rusak di Kabupaten Simalungun yang sepertinya kurang mendapat perhatian Pemkab Simalungun.

Dicontohkan Jutan Manik saat Tim WD-BISA hendak melakukan sosialisasi ke Jawa Dipar Kecamatan Hatonduhan beberapa waktu lalu   kondisi  jalannya sangat memprihatikan ujarnya.

Perjalanan menjadi begitu terhambat apalagi kondisi jalan yang basah dan becek akibat hujan membuat jalan sangat sulit dilalui kenderaan ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Jutan Manik, Alumni Universitas Pertahanan, mengharapkan agar warga Simalungun objektiflah menilai calon pemimpinnya jangan lagi karena “wani piro” tapi dukunglah WD-BISA yang memiliki komitmen yang kuat dan diyakini mampu menjadikan Simalungun Unggul dalam berbagai bidang termasuk unggul dalam bidang infrastruktur pungkasnya.(Rel/Lee)
Share this article :

Post a comment