. Wagner Damanik Tandatangani Kontrak Politik dengan Warga Nagori Purba Pasir Haranggaol | BeritaSimalungun
Home » , , » Wagner Damanik Tandatangani Kontrak Politik dengan Warga Nagori Purba Pasir Haranggaol

Wagner Damanik Tandatangani Kontrak Politik dengan Warga Nagori Purba Pasir Haranggaol

Written By Beritasimalungun on Monday, 9 November 2020 | 10:05

Wagner Damanik Tandatangani Kontrak Politik dengan Warga Nagori Purba Pasir Haranggaol.

Haranggaol, BS-Calon Bupati Simalungun nomor urut 3 St Irjen Pol (P) Drs Maruli Wagner Damanik MAP (WD) menandatangani kontrak politik dengan warga Nagori Purba Pasir, Kecamatan Haranggaol Horisan saat WD blusukan ke nagori itu, Minggu (8/11/2020). Kontrak politik itu sebagai komitmen jika terpilih sebagai Bupati Simalungun pada Pilkada Rabu 9 Desember 2020.

“Kontrak Politik. Satu-satunya calon bupati Simalungun yang berani tandatangan kontrak politik adalah pasangan no 3 Wagner Damanik-Abidinsyah Saragih. Pada awalnya saya ragu segitu banyaknya kontrak politik hasil blusukan belanja masalah disetiap nagori, apakah ini bisa jadi realitas. Saya yakin pasti BISA setelah mendengar paparan-paparan beliau mengenai program-program pemerintah Pusat,” ujar Rikson Saragih, relawan WD-BISA Haranggaol didampingi Wilson Purba saat blusukan WD di Nagori Purba Pasir, Kecamatan Haranggaol Horisan saat WD blusukan ke nagori itu, Minggu (8/11/2020).

“Untuk daerah-daerah terutama terkait KSN, Program Jokowi Bali 10, dan menjadi Bali 5 terkait kawasan strategis, CSR perusahaan-perusahaan besar di Simalungun. Dan banyak lagi selain ini. Kalau andalkan APBD siapapun bupatinya omong-kosong bisa bangun Simalungun. Apalagi sudah bangkrut dengan 70% terserap belanja pegawai. Terlalu panjang lebar kalau saya tuliskan disini silahkan tonton dan dengarkan di FB Relawan Gerbang Simalungun,” kata Rikson Saragih.

Kata Rikson Saragih, Nagori Purba Pasir sudah masuk desa wisata. Namun nihil sentuhan sang penguasa terkait wisata. Kiranya kehadiran Wagner Damanik bisa merobah mindset warga akan pentingnya sang penguasa yang berintegritas dan merakyat. 

“Semuanya itu ada pada pasangan Wagner Damanik-Abidinsyah Saragih. Mari warga Simalungun terkhusus Kecamatan Haranggaol Horisan. Mari berbenah demi kemajuan kita bersama. WD-Bisa No 3 Calon Bupati Jalur INDEPENDEN jadi SOLUSI. Calon pemimpin yang berintegritas, berkapasitas, networking yang luas, Anti Money Politik,” kata Rikson Saragih sembari menunjukkan kontrak politik infrastruktur di Pantai Sirkungan, Nagori Purba Pasir, Kecamatan Haranggaol Horisan, Kabupaten Simalungun. (Asenk Lee Saragih)





Share this article :

Post a comment