. Bobby Nasution: Kami Ingin Melayani, Bukan Dilayani | BeritaSimalungun
Home » , » Bobby Nasution: Kami Ingin Melayani, Bukan Dilayani

Bobby Nasution: Kami Ingin Melayani, Bukan Dilayani

Written By Beritasimalungun on Friday, 4 December 2020 | 18:36

Bobby Nasution - Aulia Rachman.(IST)

Medan, BS
- Menjelang Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Medan, Bobby Nasution - Aulia Rachman, mengingatkan masyarakat agar menggunakan hak suaranya mendatangi tempat pemungutan suara (TPS), 9 Desember 2020.

Bobby Nasution mengatakan, pilihan masyarakat akan menentukan perkembangan Kota Medan, untuk lima tahun mendatang. Masyarakat diminta tidak terpecah belah karena kontestasi pesta demokrasi tersebut.

"Pasangan Bobby Nasution - Aulia Rachman bertarung dalam kontestasi pilkada di Medan ini, tujuan utamanya untuk melayani masyarakat, dan bukan dilayani. Kami ingin membawa perubahan dan kemajuan di Kota Medan," ujar Bobby Nasution di Medan, Sumatera Utara (Sumut), Jumat (4/12/2020).

Menantu Presiden Joko Widodo ini menyebutkan, banyak permasalahan yang harus dibenahi di Medan. Hal itu membuat Medan tertinggal jauh dibandingkan kota besar lainnya di Indonesia. "Padahal, perkembangan kemajuan dan pembangunan di Kota Medan ini seharusnya melebihi Kota Surabaya, Bandung, Makassar, Semarang dan lainnya. Selama ini, Kota Medan berada pada posisi stagnan, tidak ada pembangunan dan tertinggal," katanya.

Menurut suami Kahiyang Ayu ini, Bobby Nasution sudah mempersiapkan berbagai program untuk menyelesaikan segala persoalan yang dikeluhkan masyarakat di Medan. Seluruh program itu dirangkum pasangan ini dari seluruh lapisan masyarakat seperti reformasi birokrasi di pemerintahan kota, penanganan banjir, perbaikan jalan rusak, menciptakan dan memberikan bantuan untuk usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di setiap kelurahan, memakmurkan masjid dan menyediakan sarana wifi di tengah masyarakat.

Selain itu, Bobby - Aulia akan membangun Islamic Center, program BPJS Kesehatan yang ditanggung pemerintah kota untuk keluarga miskin, pendidikan gratis sampai ke luar negeri, menyediakan 20.000 closet circuit television (CCTV) untuk kenyamanan masyarakat dan memberantas peredaran narkoba.

Pasangan ini juga akan mempercepat program pembangunan melalui koordinasi dengan pemerintah pusat dan provinsi. Dalam melaksanakan program lainnya, Bobby - Aulia menyiapkan program satu data terintegrasi.(*)



Sumber:BeritaSatu.com
Share this article :

Post a comment