Info Terkini

10/recent/ticker-posts

DR Junimart Girsang Bersilahturahmi dengan Seluruh Tim Pemenangan/Relawan 2019-2024 Kota Pematangsiantar

DR Junimart Girsang Bersilahturahmi dengan Seluruh Tim Pemenangan/Relawan 2019-2024 Kota Pematangsiantar .

Pematangsiantar, BS
-Dalam Rangka Menyambut Natal 25 Desember 2020 Dan Tahun Baru 1 Januari 2021 DR Junimart Girsang bersilahturahmi dengan seluruh Tim Pemenangan/Relawan 2019-2024 Kota Pematangsiantar, Minggu (20/12/2020).

Temu kangen silaturahmi ini bertempat di Kantor Junimart Girsang center (JGC) di Jalan Kartini, Kota Pematangsiantar, sekitar jam 13.00 WIB DR Junimart Girsang tiba dan langsung disambut oleh seluruh tim pemenangan/relawan 2019-2024.

Di acara tersebut dihadiri seluruh tim pemenangan/relawan kota Pematang Siantar yang terbentuk sebelum pemilihan legislatif tahun 2019 yang lalu.

Dalam kesempatan ini DR Junimart Girsang yang kini duduk sebagai Anggota Komisi II DPR RI Fraksi PDIP ini mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh tim pemenangan pemilu legislatif tahun 2019-2024  yang sudah banyak membantu di pileg kemarin.





















"Karena covid-19 yang melanda negeri ini kurang lebih 1 tahun makanya kita tidak bisa bertemu, dan baru sekarang lah kita bisa bertemu di kantor kita ini," katanya.

DR Junimar Girsang juga menyampaikan kepada  tim pemenangan/relawan agar selalu menjaga kekondusifan setelah pemilu kepala daerah (pilkada) yang baru di laksanakan di beberapa daerah dan mengingat harus selalu menjaga kesehatan dalam masa pandemi corana.

Karena tinggal menghitung hari lagi kita akan menyambut hari natal dan tahun baru,  DR Junimart Girsang, membagikan paket natal kepada seluruh Tim pemenang/ relawan se-kota Pematangsiantar yang terdiri dari delapan (8) kecamatan yang ada di Kota Pematangsiantar. Dan dia mengucapkan kepada seluruh Tim pemenang/relawan, selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2021.Acara tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan.(BS-Asenk Lee)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments