Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Sukses Live Streaming Senandung Simalungun dari Kota Medan

Sukses Live Streaming Senandung Simalungun dari Medan, Sabtu (3/4/2021). (Foto Triadil Saragih) 

Medan, BS-Perhelatan Senandung Simalungun secara Live Streaming dari Kota Medan, Sabtu (3/4/2021) malam dengan menampilkan talent Simalungun Dolly Sumbayak, Desi Saragih, Yanci Sinaga, Hiskia Purba, Sandy Purba Tambak dan MS Triadil Saragih berjalan dengan sukses dan meriah. Live Streaming itu sudah ditonton hingga 13 ribu dan dikomentari 498 dan 410 disukai dan dibagikan 571 kali.

Konser Live Streaming “Senandung Simalungun” ini didukung oleh Marthinus Hutasoit, Maruli Damanik, Forkis Mayup, Anno Damanik, Marken Damanik, Erond Damanik, KOTI PBB, Resoalan Lumbangaol, Ade Farnan Saragih, Parner Damanik, Jordi Purba, Henky Damanik, Henry Manik. Ketua pelaksana LS Senandung Simalungun dari Kota Medan ini adalah Joan Berlin Damanik.

“Salam sehat dan semangat. Atas nama seluruh team Senandung Simalungun mengucapkan TERIMA KASIH banyak atas segala dukungan yang diberikan atas terlaksananya dengan baik acara Senandung Simalungun di Medan pada tanggal Sabtu 3 April 2021,” kata Triadil Saragih. 

Secara umum acara berjalan dengan bagus dan sukses walau tentu disana sini ada terdapat kekurangan. Dukungan dari semua talent dan pendukung acara yang amat sangat luar biasa telah menciptakan sebuah suguhan acara yang kren buat kita semua khususnya masyarakat yang merindukan lagu Simalungun. 

“Dalam program yang dikemas panitia juga menyerahkan bantuan dana sebesar Rp. 3.820.000  yang terkumpul dari Group member WA Senandung SImalungun dalam  pembuatan Album Pop Simalungun  yang diharapkan bisa viral dalam meramaikan blantika musik Simalungun,” ujar Triadil Saragih. 

“Sebagai penanggung jawab acara sekali lagi mengucapkan terima kasih banyak atas seluruh dukungan yang dari semua pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu dan semoga acara acara bagus lainnya dapat kita hadirkan lagi dengan semangat kebersamaan. Terima kasih. Maruli Damanik dan  Team Senandung Simalungun,” katanya.

Live Streaming Senandung Simalungun ini disirkan langsung dari Grand Imprassion Hotel & Livestreaming di Fanspage Facebook Senandung Simalungun. Tema hiburan di masa pandemic covid-19. Bersifat santuy dan tetap protokol kesehatan. Penanggung Jawab adalah Maruli Damanik, Ketua Joan Berlin Damanik dan Bendahara Silvia Kristina Sipayung.

Puluhan tenbang-tembang Simalungun yang sudah akrab ditelinga dilantunkan Dolly Sumbayak, Desi Saragih, Yanci Sinaga dengan apik. Penampilan Artis Simalungun itu membuat suasana sahdu dan riang dengan tembang-tembang Simalungun lainnya.  (Asenk Lee Saragih)


Gallery Foto Live Streaming Senandung Simalungun dari Medan Oleh Triadil Saragih



Yanci Sinaga.

Dolly Sumbayak.

Hiskia Purba


Dolly Sumbayak



Triadil Saragih.

Joan Berlin Damanik dan Traidil Saragih.








Desi Saragih sang Pelantun "Halani Tiput" Lagu Paling Populer Tahun2020.

Desi Saragih sang Pelantun "Halani Tiput" Lagu Paling Populer Tahun2020.








Desi Saragih dan Yanci Sinaga. 

Yanci Sinaga.


Desi Saragih sang Pelantun "Halani Tiput" Lagu Paling Populer Tahun2020.





Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments