Info Terkini

10/recent/ticker-posts

(Video) Sukses Pelaksanaan Wabiner FKBNI “Bela Negara Humanis di Era Covid-19”

Kesadaran Berbangsa dan Bernegara

Jambi, BS-Pelaksanaan Wabiner Zoom yang dilaksanakan Forum Komunitas Bela Nusantara Indonesia (FKBNI) pada Sabtu (10/4/2021) berjalan sukses. Wabiner Zoom ini dihadiri peserta 554 orang yang terdiri dari IAKMI 156 orang, Umum 381 orang, IDI 4 orang, Mahasiswa 10 orang, S1 303 orang, S2 71 orang, S3 9 orang, D3 5 orang, SLTP/SLTA 144 orang. 

Wabiner zoom yang menghadirkan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) (FKBNI) Prof Dr Jan Pieter Sinaga MKes ini disiarkan langsung di Channel YouTube “ Mohammad Ungang” dengan Judul Serial diskusi FKBNI #1.

Wabiner dengan Tema "Bela Negara Humanis di era Covid 19 Kesadaran Berbangsa dan Bernegara" berlangsung sejak Pukul Pukul 16.00 WIB hingga selesai.   


Rangkaian zoom Wabiner sambutan dan pembukaan oleh Prof. Dr. Jon Piter Sinaga ,M.Kes (Guru Besar Institut Kesehatan Deli Husada/Ketua umum FKBNI) dengan Keynote Speaker Brigjen TNI Rufbin Marpaung, SIP,MM (KEMENPOLHUKAM RI).

Sedangkan pembicara adalah 1. Radiapoh Hasiholan Sinaga, SH (Tokoh Nasional Masyarakat Simangulun-Bupati Simalungun), 2. Prof. Dr. Zulkarnaen Lubis (Guru Besar Universitas Medan Area), 3. Destanul Aulia, SKM, MBA, MEc  Ph.D (Ketua IAKMI SUMUT) dan 4.  Hasan (Tjoa Tju San).

“Salam Humanis, Selamat Pagi dan Selamat hari Minggu. Sertifikat Kerjasama FKBNI dengan Kemenpolhukam RI bagi semua peserta sudah diterima dari email masing-masing dan Sertifikat kerjasama FKBNI dengan IAKMI menunggu sementara perbaikan data. Serta saya selaku inisiator program ini minta maaf bagi saudara saudaraku yang belum dapat menjadi peserta karena alasan kuota 500 orang yang masih kita sediakan harap maklum mari kita tunggu Webinar Seri II Issu Strategis BELA NEGARA  HUMANIS Salam Humanis,” ujar Prof. Dr. Jon Piter Sinaga ,M.Kes, Ketua Umum FKBNI. (Asenk Lee Saragih)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments