Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Bupati dan Anggota DPRD Simalungun Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Huta Bayu Raja

Bupati dan Anggota DPRD Simalungun Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Huta Bayu Raja .
Hutabayu Raja, BS-Bupati Kabupaten Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga,SH bersama anggota DPRD Kabupaten Simalungun, Benfri Sinaga mengunjungi sekaligus menyerahkan bantuan kepada 8 kepala keluarga (KK) korban kebakaran di Nagori Pokan Baru, Kecamatan Huta Bayu Raja, Kamis (03/06/2021).

Bupati pada kesempatan itu, menyampaikan kata-kata penghiburan kepada keluarga yang mengalami musibah.“Setiap musibah yang menimpa kita, selalu ada hikmah di baliknya. Demikian juga yang bapak dan ibu alami. Yakinlah, akan ada bantuan demi bantuan sampai kepada bapak dan ibu, yang akhirnya menjadi rumah pengganti,” kata Bupati.

Bupati kemudian menyerahkan bantuan 150 sak semen, serta administrasi kependudukan dari Dukcapil berupa akte lahir, KTP dan Kartu Keluarga yang mengalami musibah kebakaran.

“Kebakaran terjadi pada hari Minggu (23/05) lalu sekitar pukul 03.15 Wib, dugaan sementara akibat korslet arus pendek, dan tidak ada korban jiwa,” kata warga.

Korban pemilik rumah yang terbakar yaitu Nahum Manurung, Angiat Sibarani, Rusdi br Sianturi,   Elman Moris Manurung, Op Marsel Siburian, Heldonal Opusungu, Ganda br Sianturi, dan Pendi Gultom.

Kedelapan kepala keluarga itu pun, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati yang telah meluangkan waktu dan memberikan bantuan kepada mereka. (Didik S)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments