Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Dualisme DPP PMS Sepakat Bersatu

Rapat pertemuan dualisme kepengurusan DPP Partuha Maujana Simalungun (PMS) versi St Marsiaman Saragih SH dan versi dr Sarmedi Purba. rapat dipimpin langsung oleh dr. Darwan Purba SpM (MHN PMS) Ketua Umum DPP PMS Periode 2005-2010 didampingi oleh Triadil Saragih (MilenialBerbudaya). (Foto: Triadil Saragih) 

Pamatangsiantar, BS-Dualisme kepengurusan DPP Partuha Maujana Simalungun (PMS) versi St Marsiaman Saragih SH dan versi dr Sarmedi Purba telah diakhiri dalam kesepakatan kedua belah pihak. Kesepakatan bersatu ini telah ditanda tangani dalam sebuah surat pernyataan bermaterai dalam pertemuan di Grand Palm Hotel, Kota Pematangsiantar, Rabu (17/11/2021).

Triadil Saragih, Tokoh Milenial Simalungun yang ikut dalam pertemuan itu kepada Beritasimalungun, Rabu pagi (17/11/2021) mengatakan, PMS bersatu hasil kesepakatan bersama.

“Poin poin yang ditetapkan adalah, Pengurus DPP Partuha Maujana Simalungun (PMS) yang diketuai oleh Bapak Marsiaman Saragih dengan pengurus DPP Partuha Maujana Simalungun (PMS) yang diketuai oleh Bapak dr.Sarmedi Purba sepakat untuk bersatu. Sepakat untuk membentuk tim tiga yang bertugas untuk membentuk struktur kepengurusan DPP PMS yang sudah bersatu dan diberikan wewenang untuk menentukan teknis, tanggal  pelaksanaan Harungguan Bolon PMS,” kata Triadil Saragih.

Disebutkan, adapun struktur tim tiga terdiri dari, dr. Darwan Purba, dr.Sarmedi Purba dan Marsiaman Saragih SH. Batas waktu tim tiga untuk bekerja diberikan waktu tiga hari terbilang setelah kesepakatan ini ditandatangani, Rabu 17 November 2021.

“Demikian kesepakatan ini dibuat dengan sebenar-benarnya oleh pihak pihak terkait. Mewakili, dr. Darwan Purba (tertandatangan), dr. Sarmedi Purba (tertandatangan), Marsiaman Saragih SH (tertandatangan ),” demikian tertulis dalam surat kesepakatan bermaterai 10.000.

Kata Triadil Saragih, rapat dipimpin langsung oleh dr. Darwan Purba SpM (MHN PMS) Ketua Umum DPP PMS Periode 2005-2010 didampingi oleh Triadil Saragih (MilenialBerbudaya). (Asenk Lee Saragih)


















Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments