Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Perayaan Ulang Tahun Ke 68 M Girsang (Ayahanda Jhevantry Girsang) Owner JP COFFE And CAFÉ Medan

Perayaan Ulang Tahun Ke 68 M Girsang (Ayahanda Jhevantry Girsang) Owner  JP COFFE And CAFÉ Medan.(Foto-Foto FB )

Medan, BS
-Membahagiakan Orang Tua diusia lansia adalah cita-cita semua anaknya. Dimasa usia lanjut, perhatian anak kepada orang tua sangatlah penting, karena itu adalah kebagian sesunguhnya. Merayakan Hari Ulang Tahun orang tua oleh anaknya, merupakan rasa bakti kepada orang tua tercinta sebagai ucapan syukur.
 
Hal inilah yang dilakukan  Jhevantry Girsang, Owner JP COFFE And CAFÉ yang beralamat di di Jalan Darusalam gang Turi IINno 15B, Kota Medan. Jhevantry Girsang bersama saudara kandungnya Mesdin Girsang, Redin Girsang, Lukiana Girsang, Fransiska Girsang merayakan HUT Ke 68 Ayahanda tercinta M Girsang, Senin (26/12/2021) malam.

Perayaan HUT ini dilaksanakan di JP COFFE And CAFÉ dan dihadiri para undangan dan keluarga dekat. Perayaan tampak meriah dengan ditandai dengan pemotongan Tumpeng dan KUE Ulang Tahun. 

Pada kesempatan itu Ayah mereka M Girsang turut didampingi istri tercinta Delvianna Br Simarmata (Om Nuel Girsang/Mak Lerdin Girsang) yang pada Kamis (16/9/2021) lalu juga merayakan HUT Ke 66 di tempat yang sama. Saat itu bertepatan dengan Peresmian JP Cafe di Jalan Darusalam gang Turi IINno 15B, Kota Medan, Kamis (16/9/2021).

Ayahanda Jhevantry Girsang, M Girsang tampak terharu dan bersuka cita atas perayaan Ulang Tahunnya yang ke 68 tahun difasilitasi anaknya dengan meriah. Ucapan selamat ulang tahun juga datang dari setiap undangan yang hadir.

Sejumlah Anggota Dewan Pengurus Daerah (DPD) Organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) juga hadir pada perayaan HUT Ke 68 M Girsang tersebut.

Pengusaha dan Pengelola JP Café adalah anak perantau asal Dusun Hutaimbaru, Nagori Ujung Mariah, Kecamatan Pamatang Silimakuta, Kabupaten Simalungun yang sukses membuka usaha di Kota Medan. 


Jhevantry Girsang mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang berkenaan hadir pada acara tersebut dan kepada seluruh pengunjung yang memberikan ucapan selamat kepada Ayahnya yang merayakan ulang tahun. 

Sementara Lukiana Br Girsang, saudara kandung dari Jhevantry Girsang juga mengucapkan terimakasih kepada para undangan yang hadir pada perayaan ulang tahun Ayahtercintanya M Girsang tersebut.

“Selamat ulang tahun buat bapak kami panjang umur dan sehat selalu. Kami Lukiana Girsang, Jhevantry Girsang, Yansen Girsang, Fransiska Girsang, Hermi Nawati Malau, Delpiana Saragih bersuka cita bisa melaksanakan acara HUT Ayah kami M Girsang dengan sukses,” ujar Lukiana Br Girsang.

“Acara syukuran ulang tahun Ayahanda M Girsang berjalan sukses dan meriah. Besar harapan saya JP Café menjadi tempat bersantai yang nyaman bagi pengunjungnya. Jika ada kata-kata yang kurang berkenan saat cara tersebut saya minta maaf,” kata Jhevantry Girsang, pengusaha sukses asal Hutaimbaru ini. (Asenk Lee Saragih).
 
NB: Buat teman-teman yang mau buat party boleh di @JP COFFE And CAFÉ. Ada paket Spesial Khusus Party. Boleh langsung hubungi 081298693222. 

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments