Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Bupati Simalungun Bersama Wakil Bupati Hadiri Upacara Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022

Bupati Simalungun Bersama Wakil Bupati Hadiri Upacara Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022.

Pematangraya, BS-Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga bersama Wakil Bupati H Zonny Waldi menghadiri upacara Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 melalui aplikasi zoom meeting di Mapolres Simalungun, Pamatang Raya, Sumut, Selasa (5/7/2022).

Upacara Hari Bhayangkara ke-76 mengusung tema “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktur untuk mewujudkan Indonesin Tangguh-Indonesia Tumbuh”, juga di hadiri oleh Ketua DPRD Simalungun Timbul Jaya Sibarani, Kapolres Simalungun AKBP Dedi Nicolas Arifianto, Kajari Bobbi Sandri, Ketua PN Simalungun Dr Nurnaningsih Amriani dan Dandim 0207/SML diwakili Mayor Inf P Siagian.

Selain itu, tampak juga hadir Wakapolres Simalungun Kompol Efianto, Dandenpom I/1 Pematangsiantar diwakili Kapten CPM Sarwo Edi, Kaban Kesbangpol Simalungun Arifin Nainggolan, Plt Kadis Kominfo Simalungun SML Simangunsong.

Upacara Hari Bhayangkara berjalan dengan tertib, aman dan lancar itu, juga diikuti oleh peserta upacara terdiri barisan Para Kapolsek dan para Perwira di jajaran Polres Simalungun, Anggota TNI dan Polri, Satpol PP Simalungun dan ASN di lingkungan Polres Simalungun. (BS-Red)





Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments