Info Terkini

10/recent/ticker-posts

GKPS Tinggi Saribu, Satu-Satunya GKPS Memiliki Produk Membantu Ekonomi Jemaat

GKPS Tinggi Saribu, Satu-Satunya GKPS Memiliki Produk Membantu Ekonomi Jemaat.

Tinggi Saribu, BS-Keberadan pelayanan dan bimbingan serta motivasi dari Pdt Defri Judika Purba, Jemat GKPS Tinggi Saribu tidak akan mandiri dalam hal meningkatkan ekonomi jemat sekaligus untuk membantu pembangunan gereja. Kalau selama ini, GKPS masih mengandalkan proposal dalam pencarian dana untuk bangunan gereja, namun GKPS Tinggi Saribu tidak demikian adanya.

Dalam hal ini Pdt Defri Judika Purba justru memotivasi jemaat GKPS Tinggi Saribu untuk berkarya dengan buah tangan yang produknya dari desa itu sendiri. Dan hal ini terbukti sukses dalam mengangkat perekonomian warga dengan produk hasil kerajinan Jemat GKPS Tinggi saribu yang sudah gopublik. 


"Terimakasih bapak ibu dan teman-teman yang sudah order produk dari rumah produksi GKPS Tinggi Saribu. Yang belum order, silahkan diorder  ya, untuk membantu ekonomi jemaat kita," tulis Pdt Defri Judika Purba lewat akun FBnya, Jumat (29/7/2022).

Promosi pemasaran yang dilakukan Pdt Defri Judika Purba lewat akun Facebooknya, banyak mengundang orderan dari berbagai penjuru kota di Nusantara hingga wilayah Sumatera Utara secara khusus.  (Asenk Lee Saragih)







Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments