Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pemko Pamatangsiantar Susun Langkah Strategis Soal Status Kepegawaian

Plt. Walikota Pematangsiantar dr. Hj. Susanti Dewayani, Sp.A bersama 11 Kepada OPD Pemkot Pamatangsiantar.  

Pamatangsiantar, BS
-Pemerintah Kota (Pemko) Pamatangsiantar menyusun langkah strategis guna menindaklanjuti surat Menpan RB bernomor B/185/M.SM 02.03/2022 terkait status kepegawaian di lingkungan Instansi pemerintah pusat dan pemerintah daerah.

Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pamatangsiantar, Timbul Simanjuntak didampingi Kepala Bidang (Kabid) Prima Noviandi saat ditemui wartawan Beritasimalungun, Senin (25/7/2022) mengatakan, Pemerintah Kota Pamatangsiantar telah menyusun beberapa telah menyusun beberapa langkah strategis.

Langkah itu yakni poin pertama berdasarkan surat sekretaris daerah nomor 800/0891/ll/2022 tanggal 11 Februari 2022 telah dilaksanakan updating dan validasi data tenega honorer sebanyak 602 orang, (THL)  dilingkungan Pemko Pamatangsiantar.

THL 933 orang sehingga total menjadi 1.535 orang. Adapun langkah strategis dalam rangka pemetaan pegawai non ASN di lingkungan Pemko Pamatangsiantar adalah melaksanakan updating (memperbarui) dan validasi pegawai non ASN khusus tenega honorer yang diangkat oleh pejabat pembina kepegawaian dilingkungan Pemko Pamatangsiantar sebagaimana yang telah diuraikan dalam poin pertama.(BS-AW Butarbutar)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments