. DPRD Kota Pematangsiantar Sampaikan Rekomendasi Terkait Pembangunan di Lahan GOR | BeritaSimalungun
Home » , , » DPRD Kota Pematangsiantar Sampaikan Rekomendasi Terkait Pembangunan di Lahan GOR

DPRD Kota Pematangsiantar Sampaikan Rekomendasi Terkait Pembangunan di Lahan GOR

Written By Beritasimalungun on Monday, 5 September 2022 | 12:25


Pematangsiantar, BS-
DPRD Kota Pematangsiantar menyampaikan rekomendasi terkait pembangunan di atas lahan Gedung Olahraga (GOR), di Jalan Merdeka Kelurahan Pardomuan Kecamatan Siantar Timur. Rekomendasi tersebut yakni, agar dokumen-dokumen terlebih dahulu dilengkapi dan disempurnakan.

Hal tersebut disampaikan DPRD saat Rapat Dengar Pendapat (RDP), yang dihadiri Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani Sp.A, di Ruang Rapat Gabungan Komisi DPRD Kota Pematangsiantar, Senin (5/9/2022) mulai sekitar pukul 10.00 WIB.

Pimpinan RDP yang juga Wakil Ketua DPRD Pematangsiantar Mangatas Silalahi SE menyampaikan, DPRD merekomendasikan agar menghentikan sementara waktu pembangunan di lahan GOR, menunggu penyempurnaan dokumen-dokumen.

“Saya kira, jelas tadi apa yang disampaikan kawan-kawan komisi, apa-apa saja yang harus dilengkapi. Setuju ya,” terang Mangatas.

Dalam kesempatan tersebut, Mangatas mengapresiasi Wali Kota yang dinilai serius mengikuti RDP dan mendengarkan masukan-masukan dari Komisi DPRD. "Patut kita hormati. Ternyata beliau sangat welcome memperhatikan,” sebutnya.

Sementara itu, terkait pengangkatan secara kolektif jajaran Direksi Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Uli, dalam RDP tersebut Wali Kota mengatakan akan mempelajari kembali, baik melalui aspek hukum maupun aspek lainnya. (BS-Rel)
Share this article :

Post a Comment

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba
Sakit Bertahun Tanpa Pelayanan Medis