. Polsek Raya, Polres Simalungun Sidak Pelajar Bolos Sekolah | BeritaSimalungun
Home » , » Polsek Raya, Polres Simalungun Sidak Pelajar Bolos Sekolah

Polsek Raya, Polres Simalungun Sidak Pelajar Bolos Sekolah

Written By Beritasimalungun on Tuesday, 15 November 2022 | 05:56

Polsek Raya Simalungun Sidak Pelajar Bolos Sekolah.

Pematangraya, BS-Jajaran Polsek Pematangraya, Polres Simalungun melakukan inpeksi mendadak kepada sejumlah warung yang biasa tempat berkumpulnya pelajar yang bolos sekolah. Pelajar yang terkena razia diberikan bimbingan agar tidak bolos sekolah lagi.
  ·
Seperti pada hari  Senin 14  November 2022  Sekira Pukul 10.15 Wib Bhabinkamtibmas Polsek Raya Aipda Js.Purba bersama dengan Lurah Raya Jon Sarwedi Purba Babinsa Koramil 14 Raya Sertu Darlijon Purba, Sertu Mahdan  melaksanakan kegiatan  Patroli Dialogis menyambangi warga anak sekolah yang bolos tidak masuk sekolah tidak mengikuti proses belajar mengajar.

Pelajar ini berada kedai  warga masyarakat   di Lingkungan 1 Kelurahan Pamatang  Raya   Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun. Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas bersama Lurah Pamatang Raya Jon Sarwedi Purba dan Babinsa Koramil 14 Raya  melaksanakan tatap muka dengan  sejumlah warga masyarakat anak sekolah  yang bolos  tidak masuk sekolah di salah satu warung masyarakat.

Kemudian setelah menemukan anak sekolah tersebut tidak masuk sekolah dan  bolos  kemudian Bhabinkamtibmas lurah dan Babinsa memberikan edukasi  menghimbau menasehati anak sekolah tersebut agar tidak bolos belajarlah dengan baik.

Kemudian menyerahkan anak sekolah tersebut kepihak sekolah SMK N 1 Raya guna mendapatkan nasehat dan didikan dari sekolah kemudian Proses belajar mengajar dapat dilanjutkan dengan baik.

Mengajak bapak ibu  guru bekerjasama dalam Harkamtibmas  guna tercipta situasi Kamtibmas Kondusif diwilayah Lingkungan sekolah  SMK 1 Raya Kec Raya Kab Simalungun.

Waspada kondisi cuaca ektrim musim penghujan dijaga kesehatan juga rawan  bencana alam agar diwaspadai menghindari hal hal yang tidak di inginkan terjadi 

Bhabinkamtibmas Memberikan Nomor Hp yang dapat dihubungi jika diperlukan terkait adanya ngangguan Kamtibmas di lingkungan 1 Kelurahan Pamatang  Raya  Kecamatan Raya, Kabupaten  Simalungun.(BS-Humas Polres Simalungun)





Share this article :

Post a Comment

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

Nasib Pilu Parialus Saragih Sidauruk, 7 Terbaring Sakit Tanpa Pengomatan Medis

Nasib Pilu Parialus Saragih Sidauruk, 7 Terbaring Sakit Tanpa Pengomatan Medis
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

BERITA LAIN II