Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Fungsionaris DPD Partai Golkar Simalungun Beri Tali Asih Kepada Pengurus Tingkat Desa

Ricky R.S.A Damanik. SE, Fungsionaris Partai GOLKAR Tingkat Kabupaten Simalungun memberi tali asih kepada ketua partai Golkar tingkat desa sekecamatan Sidamanik dan Sekecamatan Pematang Sidamanik.(Didik J)

Simalungun (BS)-Disela sela rapat konsolidasi partai,Ricky R.S.A Damanik. SE, Fungsionaris Partai GOLKAR Tingkat Kabupaten Simalungun memberi tali asih kepada ketua partai Golkar tingkat desa sekecamatan Sidamanik dan Sekecamatan Pematang Sidamanik.

Mendapat  tugas dari Ketua DPD Partai GOLKAR Kabupaten simalungun, TIMBUL JAYA SIBARANI  SH MH untuk konsolidasi di berbagai kecamatan di DAPIl VI, Ricky Damanik melaksanakan konsolidasi  tersebut di Sarimatondang, Kecamatan Sidamanik dan Sait Buttu, Kecamatan  Sidamanik, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara, Minggu - Senin 18 - 19 Desember 2022 .

Kepada 25 orang penerima tali asih tersebut Ricky mengatakan bahwa pemberian tali asih bertujuan untuk tetap menumbuhkan semangat gotong royong bahu membahu dengan seluruh pengurus partai agar kelak bisa menumbuh semangat yang sama dengan masyarakat.

"Sesama pengurus harus saling bahu membahu dalam melayani masyarakat dimana kekuatan itu diperoleh dari semangat kebersamaan baik suka maupun duka sesama pengurus selanjutnya diteruskan dengan masyarakat."ujar Ricky

Ricky juga menambahkan bahwa kepedulian dengan sesama pengurus adalah cerminan kepedulian partai Golkar dengan masyarakat.

"Menjadi fungsionaris partai Golkar adalah amanat untuk membantu masyarakat,bukan untuk yang lain , mendapat kedudukan sebagai kepala daerah ,Anggota dewan adalah untuk melayani masyarakat, saya berharap agar seluruh pengurus tingkat desa agar membaur dan mau menerima keluh kesah masyarakat yang nanti diteruskan ke tingkat lebih tinggi hingga tercipta sinergis antara masyarakat dan fungsionaris partai sehingga partai bisa menyuarakan seluruh aspirasi masyarakat." tambah Ricky.( Didi J)

Fungsionaris DPD Partai Golkar Simalungun Beri Tali Asih Kepada Pengurus Tingkat Desa


Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments