Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Hadiri Perayaan Natal dan Syukuran Partai Golkar Bupati Simalungun Ajak Kader Partai Bangun Simalungun



Tigabalata, BS- Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga mengajak seluruh kader Partai Golkar untuk bergotong royong membangun Simalungun. Bupati juga berharap kader Golkar memberikan masukan untuk kemajuan Simalungun.
Hal itu disampaikan Bupati saat menghadiri perayaan Natal Oikumene Tahun 2022 sekaligus syukuran Tahun Baru 2023 keluarga besar Partai Golkar Sumatera Utara di Lapangan SDN Plus Tiga Balata, Kecamatan Jorlang Hataran, Sabtu (11/2/2023).

Bupati Radiapoh menerima apresiasi dari tokoh masyarakat hingga Ketua DPD Partai Golkar Sumut yang juga wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Bupati Simalungun yang telah memperhatikan kami masyarakat Jorlang Hataran, dan telah membangun jalan kami," ujar tokoh masyarakat Abdul Hamid Simbolon dalam sambutannya.

Hamid secara simbolis memberikan oleh oleh hasil pertanian dari Jorlang Hataran kepada Musa Rajekshah dan Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga.

Pada kesempatan itu, Bupati Radiapoh mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah memilih Kabupaten Simalungun sebagai tuan rumah. 

Bupati juga mengajak seluruh kader partai Golkar  bergotong royong untuk membangun Kabupaten Simalungun dan provinsi Sumatera Utara.

"Saya juga mengajak dan berharap agar kedepannya kader partai Golkar tetap memberikan masukan untuk membangun Kabupaten Simalungun," ucapnya.

Musa Rajekshah menyampaikan apresiasi kepada Bupati Simalungun yang telah memberikan yang terbaik sebagai tuan rumah.

"Ini sangat luar biasa doa kami 2 periode. Acara ini sudah sangat luar biasa persiapannya," kata Wabup Sumut yang biasa disapa Ijek ini.

Dia menyampaikan, kegiatan ini sebelumnya telah direncanakan sejak Januari. Partai Golkar, kata Ijek, tetap berbuat kepada masyarakat dan berharap kader Golkar berjuang untuk kepentingan masyarakat.

"Saya mengajak seluruh yang duduk di legislatif partai Golkar agar tetap berjuang untuk rakyat. Karena saudara ada di sana karena dukungan dari rakyat jadi saya meminta tetaplah memperjuangkan kepentingan rakyat," katanya.

Sebelumnya, acara dimulai dengan ibadah bersama yang dipimpin langsung Pdt. Rev. M. H. Siburian. 

Selanjutnya upacara nasional menyanyikan lagu Indonesia Raya, menyanyikan hymne mars Golkar dan laporan ketua panitia. 

Kemudian penyerahan piala kepada pemenang perlombaan dan penyerahan hadiah pameran UMKM, dan selanjutnya penutupan pameran UMKM dan pasar sembako murah.(BS-Rel)












Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments