Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Kapolsek Saribudolok Kunjungi Bapak Parialus Sidauruk (8 Tahun Terbaring Sakit) di Hutaimbaru

Kapolsek Saribudolok Kunjungi Bapak Parialus Sidauruk (8 Tahun Terbaring Sakit) di Hutaimbaru.

Hutaimbaru, BS
-Kapolsek Saribudolok, Polres Simalungun, AKP Nelson Manurung SH bersama personel Bhabinkamtibmas dan tokoh agama setempat mengunjungi Parialus Sidauruk (75) di Dusun Hutaimbaru, Nagori (Desa) Ujung Mariah, Kecamatan Pamatang Silimahuta, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara, Selasa (29/8/2023).

Dalam kunjungan ini Kapolsek Saribudolok, AKP Nelson Manurung SH bersama personel dan tim juga memberikan bantuan berupa bahan pokok. Juga mengkomunikasikan kondisi kesehatan Parialus Sidauruk dengan keluarga. 

Gerak cepat yang dilakukan Polsek saribudolok atas perintah Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., MH yang menerima informasi soal keberadaan Parialus Sidauruk dari Jurnalis Beritasimalungun.com, Senin malam (28/8/2023).  

"Keluarga P Sidauruk minta bantuan sembako bang. Nanti setiap bulan kita kirimkan sembako ke mereka. Ingatkan saya bang, takut nya karena bangak kerjaan, kelupaan pula," ujar AKBP Ronald F.C Sipayung, SH  S.I.K MH lewat Chat WA kepada Jurnalis Beritasimalungun, Selasa siang (29/8/2023).

Dalam kunjungan ini, Kapolsek Saribudolok AKP Nelson Manurung SH didampingi Kanit Intel IPTU J Barimbing, Bhabinkamtibmas Kecamatan Pamatang Silimahuta Bripka Sumanto Sipayung bersama rombongan dari Klinik Polres Simalungun dr Sirovenisia Br Banjarnahor, Elikurniati dan Pangulu Nagori Ujung Mariah Incon haloho beserta gamotnya.

Kunjungan simpati rasa kemanusiana ini juga menyampaikan bantuan Sembako dari Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, SH  S.I.K MH berupa Indomie 2 kardus, Beras 5kg 2 Sak, Minyak Goreng 2 kg, Gula 2 kg, Telor 2 Papan. 


Anggota Majelis GKPS Hutaimbaru, St Bonamei Purba mengirimkan sebuah gambar kunjungan Kaposek Saribudolok bersama tim ke rumah Keluarga Parialus Sidauruk. Tampak Jelis Sidauruk, anak difabel yang merawat Ayahnya Parialus Sidauruk bercerita tentang kondisi kesehatan Ayahnya yang sudah 8 tahun terbaring sakit tanpa perawatan medis dan hanya terbaring di rumah.  

Sementara saat ini Anggota Group WhatsApp Raja Sitempang tengah membuka donasi rasa kepedulian kepada Parialus Sidauruk (75), yang terbaring sakit tanpa perawatan medis di Dusun Hutaimbaru, Nagori (Desa) Ujung Mariah, Kecamatan Pamatang Silimahuta, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara.

Seperti diketahui, sejak Januari 2016 lalu, Parialus Sidauruk terbaring sakit tanpa perawatan medis karena ketidak mampuan keluarga. Sungguh kehidupan pilu dirasakan Parialus Sidauruk sudah delapan sakit dan lumpuh.

Kondisi Parialus Sidauruk hanya bisa tergeletak di rumah berdinding papan. Dia dirawat oleh anaknya Jelis Saragih Sidauruk (35) yang setia merawat ayahnya Parialus Saragih Sidauruk kendati kondisinya juga memprihatinkan karena mengalami cacat atau kaki lumpuh sejak usia lima tahun. (BS-Asenk Lee Saragih) 








Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments