Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Minggu Kasih Polres Simalungun Bersama Jemaat HKI Resort Tiga Bolon

Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, Kapolsek Tanah Jawa, Kompol Manson Nainggolan, Kabag Ren Polres Simalungun Kompol Lamhot Siregar, Kabag SDM Polres Simalungun Kompol Jonner Purba, Camat Huta Bayu Raja Ferry Risdonny Sinaga dan Para Jemaat HKI RESORT KHUSUS TIGA BOLON, Minggu (27/8/2023). (Foto: Istimewa)

Tingkatkan Kepercayaan Publik dan Sukseskan Pemilu Damai 

Simalungun, BS-Polres Simalungun bekerja sama dengan Jemaat HKI RESORT KHUSUS TIGA BOLON menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan hubungan baik dengan publik melalui kegiatan Ibadah Minggu bersama dengan Program Minggu Kasih Polres Simalungun yang diadakan pada Minggu, 27 Agustus 2023 mulai pukul 10.00 WIB. Lebih kurang 200 anggota jemaat hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, para peserta yang hadir diantaranya Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, Kapolsek Tanah Jawa, Kompol Manson Nainggolan, Kabag Ren Polres Simalungun Kompol Lamhot Siregar, Kabag SDM Polres Simalungun Kompol Jonner Purba, Camat Huta Bayu Raja Ferry Risdonny Sinaga dan Para Jemaat HKI RESORT KHUSUS TIGA BOLON.

Kegiatan seperti ini diharapakan dapat terus terjadi agar Kapolres dan personel Polres Simalungun dapat berkomunikasi langsung dengan publik dan menerima kritik, masukkan, aduan publik, serta mendengarkan curhatan warga. Ini merupakan bagian dari upaya Polres Simalungun untuk meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Simalungun, AKBP Ronald F.C Sipayung memberikan sambutan dan pengarahan Kamtibmas, yang mengajak para jemaat untuk memahami dan bersikap bijak terhadap isu-isu yang berpotensi memecah persatuan, khususnya di tahun politik seperti ini. Ia juga menyerukan agar jemaat bertindak bijak dalam menggunakan media sosial dan tidak mudah terprovokasi.

Di sisi lain, masyarakat, dalam hal ini Jemaat HKI RESORT TIGA BOLON, menunjukkan dukungannya pada Polres Simalungun dan bersedia menjadi mitra Polri dalam mewujudkan Pemilihan Umum yang damai dan kondusif. Jemaat juga berkomitmen untuk menjaga diri, keluarga, dan anggota masyarakat lainnya agar tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba, serta ikut menjaga keamanan dan ketertiban.(BS-Humas Polres Simalungun) 





Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments