Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Polri Hijaukan Alam, Kapolsek Tanah Jawa Bersama Forkopimca Giat Penanaman 100 Pohon

Polsek Tanah Jawa Nagori Balimbingan, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun melakukan kegiatan penghijauan dengan menanam 100 bibit pohon, Rabu (23/8/20230 Pukul 09.00 WIB. Kegiatan ini langsung dihadiri Kapolsek Tanah Jawa KOMPOL M.NAINGGOLAN SH MSi bersama dengaan Personil Polsek Tanah Jawa. (IST)

Tanah Jawa, BS-Polsek Tanah Jawa Nagori Balimbingan, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun melakukan kegiatan penghijauan dengan menanam 100 bibit pohon, Rabu (23/8/20230 Pukul 09.00 WIB. Kegiatan ini langsung dihadiri Kapolsek Tanah Jawa KOMPOL M.NAINGGOLAN SH MSi bersama dengaan Personil Polsek Tanah Jawa.

Kegiatan penghijauan ini juga dihadiri  oleh Forkopimca Kecamatan Tanah Jawa, ibu Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Tanah Jawa  bersama anggota Bhayangkari Dan Pangulu Nagori Balimbingan  melaksanakan kegiatan penghijauan dengan penanaman pohon.

Pelaksanaan kegiatan penghijauan dan penanaman pohon yang dilaksanakan di Wilkum Polsek Tanah Jawa terkait dengan program penanaman pohon secara serentak Pada Hari Rabu, 23 Agustus 2023 yang dilaksanakan Oleh Bapak Kapolri bersama dengan para Kepala Kepolisan ASEAN yang di ikuti secara Daring (Zoom Meeting) Oleh Kapolda dan Kapolres jajaran. Adapun tujuan penghijauan dan penanaman pohon dilaksanakan adalah untuk mencegah perubahan iklim agar lingkungan lebih baik lagi serta lebih hijau

Dan adapun jumlah pohon yang ditanam adalah sebanyak 100 pohon dengan jenis pohon yang ditanam adalah yakni Pohon Durian sebanyak 25 pohon, pohon Kelengkeng sebanyak 15 pohon,Pohon Alpukat sebanyak 20 Pohon,Pohon Aren sebanyak 15 Pohon bibit, Pohon kemiri sebanyak 15 pohon bibit, Pohon Mangga 10 pohon bibit. Kegiatan Penghijauan dan Penanaman Pohon berakhir pada pukul 11.30 WIB dengan situasi aman dan baik.(BS-Rel Dedi Sinaga) 












Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments