Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Polres Simalungun Gelar "Jumat Curhat" di Haranggaol Meningkatkan Kepercayaan Publik

Polres Simalungun Gelar "Jumat Curhat" di Haranggaol  Meningkatkan Kepercayaan Publik 

Haranggaol, BS- Polres Simalungun  menyelenggarakan program Quick Wins Presisi di Panatapan Haranggaol, Kecamatan Haranggaol Horison, Kabupaten Simalungun Jumat, 1/9/2023 mulai pukul 12.30 WIB hingga selesai,. Program ini dirancang untuk optimalisasi pelayanan publik 

Dalam kegiatan ini, Kasatwil diberikan kesempatan untuk berkomunikasi langsung dengan masyarakat, berbagai kritik, masukan, dan aduan publik dapat diterima dan didengar. Target dari Program Quick Wins Presisi ini adalah menjadikan Polres Simalungun semakin dekat dengan masyarakat dan meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri.

Kapolres Simalungun, AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., Kasat Narkoba Polres Simalungun, AKP Adi Haryono, SH., Kapolsek Purba, AKP Marolop Sinaga., Kasat Binmas Polres Simalungun, AKP Hengky B. Siahaan, SH., dan 20 personel Polres Simalungun, serta masyarakat sekitar Kecamatan Haranggaol Horison turut hadir dalam program ini.

Masyarakat Kabupaten Simalungun memberikan respon positif terhadap kegiatan ini. Mereka merasa senang dan bangga dengan hadirnya Kapolres di tengah-tengah mereka, hal ini menjadi semangat tersendiri bagi mereka dalam menjaga, merawat keamanan dan ketertiban, serta mendukung pihak kepolisian dalam menjaga toleransi umat beragama.

Kapolres Simalungun juga berharap agar masyarakat dapat bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga hutan serta mengantisipasi peredaran narkoba dan kenakalan remaja. Program ini diharapkan dapat semakin memperkuat hubungan antara Polri dan masyarakat. (BS-Humas Polres Simalungun/Lee)










Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments