Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Cooling System Menuju Pemilu Aman dan Damai Tahun 2024, Kapolsek Saribudolok Sambangi Kantor Panwascam Silimakuta

Cooling System Menuju Pemilu Aman dan Damai Tahun 2024, Kapolsek Saribudolok Sambangi Kantor Panwascam Silimakuta.

Saribudolok, BS-Kapolsek Saribudolok AKP Nelson Manurung SH melaksanakan giat sambang ke kantor Panwascam Kecamatan Pamatang Silimakuta dan Bertemu langsung dengan Ketua Panwas Pamatang Silimakuta Jhonson Ridwan Sijabat dan Anggota Panwascam Pamatang Silimakuta, Sabtu (4/11/2023). 

Kegiatan yang berlangsung dari Pukul 10.00 Wib sampai selesai ini bertempat di kantor Panwascam Pamatang Silimakuta, Jalan Tuan Padi Girsang Tiga Raja,Kecamatan Pamatang Silimakuta Kabupaten Simalungun.

Ketua Panwascam Pamatang Silimakuta Jhonson Sijabat mengatakan bahwa Panwascam Pamatang Silimakuta sudah siap mendukung dan mensukseskan  Pemilu Tahun 2024 di Kecamatan Pamatang Silimakuta serta saat ini sedang memasuki tahapan penetapan DCTP (Daftar Calon Tetap) Calon Legislatif yang berada di Kecamatan Pamatang Silimakuta.

Dalam kegiatan tersebut kapolsek Saribudolok AKP Nelson Manurung,SH mengajak Panwasacam Pamatang Silimakuta untuk bekerjasama mensukseskan Pemilu Tahun 2024 dan agar selalu Kordinasi demi menjaga situasi tetap aman dan damai sehingga pelaksanaan pemilu 2024 nantinya dapat berjalan dengan baik dan tetap kondusif. 

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Saribudolok  AKP NELSON MANURUNG.SH, Ketua Panwascam Pamatang Silimakuta Jhonson Sijabat, Kanit IK Iptu J. Barimbing, anggota Panwascam Pamatang Silimakuta, Giat berlangsung dengan lancar dan baik,serta cuaca cerah selama berlangsungnya kegiatan. (BS-Rel) 




Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments