}); Poetri Mentari Sitanggang Kunjungi Rumah Baca Buhit Samosir | BeritaSimalungun
Home » , , , , » Poetri Mentari Sitanggang Kunjungi Rumah Baca Buhit Samosir

Poetri Mentari Sitanggang Kunjungi Rumah Baca Buhit Samosir

Written By Beritasimalungun on Wednesday, 1 March 2017 | 21:41

Poetri Mentari Sitanggang Kunjungi Rumah Baca Buhit  Samosir, Rabu 1 Maret 2017.IST

Poetri Mentari Sitanggang Kunjungi Rumah Baca Buhit  Samosir, Rabu 1 Maret 2017.IST

Poetri Mentari Sitanggang Kunjungi Rumah Baca Buhit  Samosir, Rabu 1 Maret 2017.IST

BeritaSimalungun.com, Samosir-Poetri Mentari Sitanggang yang kini menyandang Putri Indonesia Sumatera Utara mengunjungi Rumah Baca Buhit (SOPOMANJAHA) yang diprakarsai Soduagon Sitanggang, seorang pemerhati pendidikan di Kabupaten Samosir, Rabu (1/3/2017).(Baca: Poetri Mentari Sitanggang Terpilih Jadi Putri Indonesia Mewakili Sumut)

Kehadiran Poetri Mentari Sitanggang  yang merupakan Putri dari (Alm) Nelson Sitanggang itu didampingi Ibundanya Rita Zahara Lumbanbatu. Pada kunjungan itu, Poetri Mentari Sitanggang juga menyumbangkan sejumlah buku untuk anak-anak di Rumah Baca Buhit.

Sodugaon Sitanggang juga mengucapkan terimakasih kepada Poetri Mentari Sitanggang dan Rita Zahara Lumbanbatu yang mengunjungi Rumah Baca mereka. Anak-anak Rumah Baca Buhit juga menyambut antusias kedatangan Poetri Mentari Sitanggang bersama Ibunya Rita Zahara Lumbanbatu .(Baca: Ayah Putri Sitanggang Berpulang)

“Terimakasih atas kunjunganya ke RUMAH BACA BUHIT (SOPOMANJAHA). Tidak ada kata selain trimakasih ito yang bisa kami ucapkan, atas waktu-nya yang berkunjung kerumah baca. Sai anggiatma ito, dapot akka naniluluanmu. Juppa nadijalahan hujolaon ni ari, dohot akka sakkap ni roham sai di Patulus Tuhan sude ito,” ujar Sodugaon Sitanggang.

“Hu Inangudaku Rita Zahara Lumbanbatu mauliate di waktu ni Inanguda, ro tu rumah baca nadi Buhit. Nangpe sibuk halak inanguda diacara ulang tahun Kabupaten Samosir Na 13. Sai lam di leanma hita hasehaton Inanguda jala lam semangat Inanguda. Sekali lagi kami dari team rumah baca Romual Tobink FheRΓ¦ STg Dody Amran Manik mengucapkan trimakasih sebesar-besarnya,” sebut Sodugaon Sitanggang. (Lee)

Share this article :

Post a Comment