}); St Adriani Heriaty Sinaga SH MH (Srikandi Simalungun) Itu Purna Bakti | BeritaSimalungun
Home » , , , » St Adriani Heriaty Sinaga SH MH (Srikandi Simalungun) Itu Purna Bakti

St Adriani Heriaty Sinaga SH MH (Srikandi Simalungun) Itu Purna Bakti

Written By Beritasimalungun on Friday, 30 August 2019 | 09:27

St Adriani Heriaty Sinaga SH MH. Foto FB
Beritasimalungun- St Adriani Heriaty Sinaga SH MH, Srikandi Boru Simalungun yang mengabdi di Satria Biru Damkar Kota Bandung itu telah 31 tahun mengandi sebagai PNS/ASN. Lalu bagaimana pengalaman Adriani Heriaty Sinaga sebagai ASN di Pemerintahan Kota Bandung selama 31 tahun lamanya? Lewat linimasa sosial media (FB) Adriani Heriaty Sinaga mengisahkannya.

Adriani Heriaty Sinaga: Tuhaaaan, malam ini (Kamis 29 Agustus 2019) hati ku sedih, air mata berjatuhan, karena malam ini tinggal menghitung jam untuk meninggalkan tugas saya sebagai pelayan masyarakat pada Dinas Kebakaran Dan PB Kota Bandung yang sudah mengabdi bersama teman-teman kurang lebih 10 tahun.

Pengabdian sebagai PNS/ASN 31 tahun lamanya. Suka duka selama bertugas yang saya alami dengan senyum, jeritan dan air mata. Bahkan gelombang yang dasyat sekalipun harus diterjang untuk mencapai tujuan kesuksesan dalam tugas yang gemilang, untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan bersama teman-teman seperjuangan. 


Disiplin dan cita-cita, keinginan tinggi dapat diraih bersama doa-doa orang tua saya ( Mamak ku Sanni Br Purba) yang begitu setia melipat tangannya menyerahkan saya kedalam tangan Tuhan.

Begitu juga dukungan suami tercinta (St Monang Saragih SH) yang begitu setia mendukung karir saya dengan penuh pengorbanan moril maupun materi. Terlebih mendukung saya dalam doa-doanya.

Doa anak-anak, doa-doa menantu serta doa cucu-cucu yang menyertai tugas-tugas saya. Pada akhirnya mencapai finis terakhir sampai Purna Bakti Jumat 30 Agustus 2019 dalam keadaan sehat dan suka cita.

Akhirnya berakhirlah semua melepaskan status kepegawaian saya sebagai PNS/ ASN KOTA BANDUNG PADA DINAS KEBAKARAN DAN PENANGGULANGAN BENCANA KOTA BANDUNG PADA HARI JUMAT 30 AGUSTUS 2019.

Patut saya syukuri dan berlutut dihadapan MU Tuhan, serta mengucap syukur atas kebaikan Nya yang begitu setia memberkati saya dalam tugas pelayanan sebagai istri/ibu rumah tangga dan tugas pelayanan dimasyarakat dan melayani Tuhan, walupun sering absen dan bolong-bolong melayani Tuhan.

Terpujiujilah Tuhan, yang akhirnya dengan suka cita dan air mata bahagia, menurut aturan, bahwa umur 58 tahun berhenti, dengan SK PENSIUN ! Terimakasih pak Kadiskar, pak Sekdis, para Kabid-Kabid dan Kasi-kasi serta Kasubag-Kasubag dan seluruh staf.

Juga tak lupa Satria-Satria Biru kuuuu di Diskar PB Kota Bandung. Saya pamit serta mengucapkan, mohon maaf, lahir batin atas kesalahan saya selama saya bertugas di Diskar PB Kota Bandung. Doa saya yang terbaik untuk semuanya dan mohon dukungan doanya juga untuk saya. Tuhan memberkati kita semuanya.

Wanita berdarah Batak Simalungun kelahiran Medan 23 Agustus 1961 ini, dalam menjalankan jabatan di Diskar PB Kota Bandung banyak suka duka yang dihadapi. Mulai dari memperhatikan dan menyaksikan Pasukan Satria Biru (Damkar Kota Bandung) saat bergerak cepat memadamkan kobaran api. Selamat Pensiun Inang Tongah, Kembalilah Jadi Pelayan Tuhan Dalam Sukacita Hingga Akhir Hayat. (Asenk Lee Saragih)


Gallery Foto Kegiatan Adriani Heriaty Sinaga SH MH Saat Menjalankan Tugas. (Foto-Foto FB Adriani Heriaty Sinaga)





























St Adriani Heriaty Sinaga SH MH (Srikandi Simalungun) Itu Purna Bakti, Jumat 30 Agustus 2019.

Share this article :

Post a Comment