Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Ephorus GKPS Pdt Martin Rumanja Purba Melayat Alm St Ir Jannerson Girsang

"Selamat jalan sahabat, teman sekelas SMA 2 Siantar, pelayan setia di GKPS. Ayub 1:21 katanya: "Dengan telanjang aku keluar dari kandungan ibuku, dengan telanjang juga aku akan kembali ke dalamnya. TUHAN yang memberi, TUHAN yang mengambil, terpujilah nama TUHAN!," tulis Ephorus GKPS Pdt Martin Rumanja di Group WA Forum Diskusi Simalungun, Rabu (13/3/2019). WA
Beritasimalungun-Ephorus (Pimpinan Tertinggi) Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) Pdt Martin Rumanja melayat kerumah duka Alm St Ir Jannerson Girsang, Rabu (13/3/2019). Ephorus memberikan penguatan dan peneguhan kepada keluarga yang ditinggal Alm St Ir Jannerson Girsang yang meninggal, Selasa (12/3/2019). 

"Selamat jalan sahabat, teman sekelas SMA 2 Siantar, pelayan setia di GKPS. Ayub 1:21 katanya: "Dengan telanjang aku keluar dari kandungan ibuku, dengan telanjang juga aku akan kembali ke dalamnya. TUHAN yang memberi, TUHAN yang mengambil, terpujilah nama TUHAN!," tulis Ephorus GKPS Pdt Martin Rumanja di Group WA Forum Diskusi Simalungun, Rabu (13/3/2019). (Lee)

Berita Terkait

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments