Home » , , , » Rasa Duka Mendalam Patricia Marcelina Girsang (Putri Alm St Ir Jannerson Girsang)

Rasa Duka Mendalam Patricia Marcelina Girsang (Putri Alm St Ir Jannerson Girsang)

Written By Beritasimalungun on Wednesday, 13 March 2019 | 18:45

Rasa Duka Mendalam Patricia Marcelina Girsang (Putri Alm St Ir Jannerson Girsang).FB
Beritasimalungun-Lewat linimasa sosial media (FB) Patricia Marcelina Girsang, Putri dari Almarhum St Ir Jannerson Girsang menuliskan kesedihan mendalam atas Meninggalnya Ayah Tercinta St Ir jannerson Girsang, Selasa 12 Maret 2019.

Patricia Marcelina Girsang: Tuhan yang memberi dan Tuhan yang memanggil. Seperti mimpi di siang bolong dan masih berharap ini mimpi. 

Tak pernah terbayang Fader (Ayah-red) pergi secepat ini. 3 bulan bersama November 2018 - Januari 2019 setelah bertahun2 berpisah karena perantauan, ternyata banyak hal yang seharusnya kupahami dalam setiap perkataan Fader untukku setiap hari di 3 bulan itu.

Sedihku tak terbendung, di dalam pesawat ketinggian ribuan kaki aku menulis ini untuk menghilangkan rasa sedih, dan memang ini nyata.

Selamat jalan Fader, banyak hal yang belum selesai kita bicarakan. Tapi Tuhan yang akan menyelesaikannya karena Fader sudah tenang di surga. Semoga Tuhan memberikan penghiburan bagi kami semua.

12 Maret 2019 Fader meninggalkan kami untuk selama2nya. Fader meninggal pada usia 58 tahun meninggalkan seorang isteri, 4 orang anak, 3 orang hela, dan 4 orang cucu.

Rumah duka Jalan Kopi Raya II No.15 P Simalingkar Medan, dan rencana akan dibawa ke gedung pertemuan HKBP Jalan Bawang Perumnas Simalingkar besok hari (13 Maret 2019).

Tuhan memberkati. Selasa 12 Maret 2019, 22.30 kami tiba di Kualanamu. Mana Fader? Fader ga pernah telat jemput kita
. (FB) 

Patricia Marcelina Girsang
10 Maret 2019 Pukul 23.35 WIB (FB)

Selamat minggu wanita GKPS ya Mami..

Hari ini mungkin teman2 Mami sedang tertawa riang menikmati indahnya pesta wanita GKPS se Indonesia (seperti kata Mami tadi pagi), tapi Mami harus bolak balik RS dan merawat fader yang terbaring lemah dan sesak sejak kemarin.

Saya masih ingat kemeriahan sebuah pesta wanita GKPS walau saya bukan jemaat GKPS lagi, tapi pelayanan pertama saya di GKPS Depok adalah menjadi gitaris parinangon vokal group sewaktu saya masih pemuda di depok. Seru dan pasti kalau Mami ikut pun hari ini pasti seru.

Tapi hari ini Mami tidak bisa ikut, tidak apa.

Pelayanan Mami hari ini bersama dengan Bernard tidak kalah serunya dengan parinangon yang berpesta di gereja seIndonesia, karena peran menjadi seorang wanita salah satunya adalah menjaga suami dalam kondisi terberat. Itupun bentuk sukacita bagi Mami.

Walau weekend ini berat, Mami juga lemah (sakit gula) menjaga fader yang lemah, tapi ada sumber kekuatan yaitu dari Tuhan. Kami mau datang ke Medan juga ada pasukan kocik2 segambreng disini, puji Tuhan Mami dan Bernard masih bisa jaga fader.

Terima kasih ya Mami dan Bernard. Erlina Sipayung Bernard Patralison Girsang.


Cepat pulih ya Fader.. Jannerson Girsang


Berita Terkait
4. Pengurus DPD dan DPC HMSI Sumut Melayat 
5. Ephorus GKPS Pdt Martin Rumanja Purba Sampaikan Dukacita
Share this article :

Post a Comment