Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Punguan Silau Raja Simalungun Doakan Wagner Damanik Maju di Pilkada Simalungun

Simalungun– Punguan Silau Raja, Boru, Bere, Ibebere Perumnas Batu VI Kecamatan Siantar dan sekitarnya melaksanakan syukuran Bona Taun 2020 di Gedung Cadika Jalan Asahan, Kecamatan Siantar, Minggu (26/1/2020).

Dalam acara yang diisi dengan kebaktian, manortor, kata-kata sambutan dan makan bersama ini hadir St Irjen Pol (P) Drs Maruli Wagner Damanik MAP bersama Istri Maya Purba.



Dalam kesempatan itu, Jakobus Gurning sebagai ketua punguan mengatakan, Punguan Silau Raja rutin melakukan kegiatan syukuran bona taun sebagai wadah untuk bersilaturahmi sesama anggota Silau Raja. 

Dalam pertemuan ini para anggota punguan semakin saling mengenal, manortor bersama untuk mempererat hubungan dan membicarakan hal-hal yang menyangkut anggota Punguan.


Dalam kesempatan itu beberapa anggota Punguan Silau Raja menyampaikan kata-kata semangat dan motivasi kepada Wagner Damanik, yang langsung berbaur manortor dan makan bersama dengan para anggota Punguan Silau Raja Perumnas Batu VI dan sekitar. Kata-kata motivasi juga datang dari Boru dan Ibebere Silau Raja.


Wagner Damanik dan istri Maya Purba manortor bersama dengan Punguan Silau Raja.


Sementara Maruli Wagner Damanik yang berencana maju menjadi calon bupati Simalungun Pilkada serentak 2020 dari jalur perseorangan, menyampaikan terimakasih kepada seluruh keluarga besar Silau Raja, Boru dan Ibebere Perumnas Batu VI Kecamatan Siantar sekitarnya. 

Dalam kesempatan itu Wagner Damanik sangat mengharapkan doa dan dukungan keluarga besar Silau Raja secara khusus dan masyarakat Simalungun secara umum, untuk kesuksesan pencalonannya sebagai Bupati Simalungun mendatang.(BS-FaseBerita.ID)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments