Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Chrismes Haloho Dampingi Bupati Simalungun RHS Menyapa Warga

Chrismes Haloho Dampingi Bupati Simalungun RHS Menyapa Warga.(IST)

Purba, BS-Bakal calon legisltaif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Simalungun Partai Golkar Dapil Simalungun I, Drs Chrismes Haloho ikut mendampingi Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) pada jalan santai pagi, Jumat (16/6/2023). Jalan santai ini Bupati RHS bersama Chrismes Haloho dari kediaman Bupati di Kelurahan Tigarunggu menuju Nagori Purba Tongah Kecamatan Purba.

Dalam jalan santai pagi ini RHS dan Crismes Haloho sembari menyapa warga setempat dan memberikan bimbingan kepada siswa. Tidak hanya jalan santai dengan dengan tujuan olah raga kecil, Bupati RHS dan Chrismes Haloho juga menyempatkan diri untuk mengecek kondisi jalan yang berada di Kecamatan Purba yang saat ini sedang dalam perbaikan dan juga mengecek kebersihan di seputaran Kecamatan Purba. 

Bercengkrama dengan warga di Nagori Purba Tongah sembari menikmati Teh di salah satu Kedai Kopi, Bupati RHS banyak mendapat masukan dari masyarakat. Masukan itu, antara lain soal perbaikan jalan.

"Tahun ini banyak jalan di Kecamatan Purba yang di perbaiki, baik itu dana dari APBD Simalungun, APBD Propinsi maupun dana dari Pusat, semua itu berkat kolaborasi kita dengan Pemprov dan Pusat," ujar RHS. 

Pada kesempatan yang sama RHS juga mengingatkan kepada warga agar menjaga dan merawat  jalan-jalan yang sudah di perbaiki dengan memperhatikan kebersihan agar tingkat ketahanan nya semakin lama. 

"Jangan sudah di perbaiki tapi tidak dirawat ya, nanti belum apa-apa sudah rusak lagi saya juga yang di salahkan karena karena bagi rakyat RHS selalu salah", ujar RHS yang disambut riuh tawa warga seisi Kedai Kopi tersebut. 

Masih di tempat yang sama, Drs. Chrismes Haloho juga meminta kepada warga agar terus mendukung program-program pemerintah di bawah kepemimpinan Bapak Bupati Radiapoh Sinaga agar kedepan Kabupaten Simalungun semakin baik dan maju.

"Rakyat Harus Sejahtera. Salam Sejuta, Setia Jujur Taat. Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Drs. Chrismes Haloho. (BS-Red)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments