}); Kompak, Wagner Damanik dan H Abidinsyah Saragih Hadiri Undangan Masyarakat Dolok Malela | BeritaSimalungun
Home » , , , » Kompak, Wagner Damanik dan H Abidinsyah Saragih Hadiri Undangan Masyarakat Dolok Malela

Kompak, Wagner Damanik dan H Abidinsyah Saragih Hadiri Undangan Masyarakat Dolok Malela

Written By Beritasimalungun on Thursday, 30 January 2020 | 07:38

Pasangan calon (Paslon) bakal calon bupati dan wakil bupati Simalungun St Irjen Pol (P) Drs Maruli Wagner Damanik MAP dan H Abidinsyah Saragih kompak menghadiri undangan masyarakat Dolok Malela, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, Rabu (29/1/2020). (Foto Robby Saragih)

Gunung Malela, BS-Pasangan calon (Paslon) bakal calon bupati dan wakil bupati Simalungun St Irjen Pol (P) Drs Maruli Wagner Damanik MAP dan H Abidinsyah Saragih kompak menghadiri undangan masyarakat Dolok Malela, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, Rabu (29/1/2020).
Masyarakat Dolok Malela menjadi relawan militan dari perjuangan “Gerakan Bangun (Gerbang) Simalungun yang diusung Wagner Damanik bersama H Abidinsyah Saragih. Keduanya turun bersama menyapa masyarakat. 


Undangan warga Dolok Malela ini juga merupakan bentuk dari militansi relawan pendukung Gerbang Simalungun di Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun.

Zonta Damanik, Kordinator Pemenangan WD-AS dalam sambutannya mengatakan, Paslon WD-AS menjadi pemimpin yang amanah nantinya untuk Kabupaten Simalungun. 

Menuru Zonta Damanik, keberadaan sosok H Abidinsyah Saragih melengkapi ketokohan dan teladan yang diberikan oleh Maruli Wagner Damanik. 

“Kami menyambut bahagia dan sukacita kehadiran pemimpin kami di Dolok Malela, Kecamatan Gunung Malela. Kami akan terus bergerak menyakinkan masyarakat Simalungun bahwa Paslon WD-AS adalah calon pemimpin Kabupaten Simalungun yang Visioner, Milenials, Berintegritas dan jauh dari praktik-praktik KKN. Karena WD-AS datang memberi, bukan untuk mengambil,” katanya. 

Seperti diketahui, Paslon WD-AS maju di Pilkada Kabupaten Simalungun pada 23 September 2020 lewat jalur non partai politik atau lewat jalur independen. Dukungan masyarakat Kabupaten Simalungun dengan sukarela memberikan surat pernyataan dukungan disertai fotokopi E-KTP mencapai 77 ribu lebih, melebihi dari syarat yang ditentukan KPU Simalungun yang hanya 45 ribu KTP. (Robby Saragih/Asenk Lee Saragih)




Share this article :

Post a Comment